Home » , » Mobil Djarot Jadi yang Pertama Lewati Simpang Susun Semanggi

Mobil Djarot Jadi yang Pertama Lewati Simpang Susun Semanggi

Written By jambipos-online on Saturday, July 29, 2017 | 09:23

Simpang Susun Semanggi sudah dibuka untuk uji coba (open traffic) untuk umum. Uji coba ini dibuka oleh Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljana. Beberapa saat setelah dibuka, Simpang susun semanggi masih cenderung sepi, yang menarik adalah lampu LED warna warni terlihat cantik menghiasi Simpang susun semanggi. IST
Jambipos Online, Jakarta-Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menjadi orang pertama yang melintasi Simpang Susun Semanggi. Menggunakan mobil dinas, Djarot ditemani sang istri Happy Farida menyusuri Simpang Susun Semanggi dalam open traffic malam ini. 

 Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (28/7/2017), Djarot yang mengenakan baju kemeja batik berwarna putih menuju ke mobil dinasnya bersama Happy di Simpang Susun Semanggi. Mobil dinas yang ditumpangi Djarot yakni Toyota Lexus Nomor Polisi B 1726 RFR. 

Begitu masuk, Djarot membuka kaca mobil dan melambaikan tangan ke arah wartawan. Di belakang mobil Djarot, nampak ada belasan mobil lain yang juga menjajal open traffic Simpang Susun Semanggi. 

Mobil tersebut menyalakan lampu hazard. Seperti diketahui, Simpang Susun Semanggi merupakan proyek Pemprov DKI Jakarta yang dibangun ketika masa kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Groundbreaking proyek ini dilakukan pada 8 April 2016 lalu. Proyek Simpang Susun Semanggi menghabiskan dana Rp 345,067 miliar. Proyek ini dibiayai dari dana kompensasi atas kelebihan koefisien luas bangunan (KLB) dari PT Mitra Panca Persada, anak perusahaan asal Jepang, Mori Building Company. (JP-03).


Sumber: detik.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos