Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jannes Siregar Raih Medali Emas di Kelas Middle (75Kg)


Petinju dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) atas nama Jannes Siregar berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Jaya L Goga (Sultra) di kelas Middle (75Kg) dengan tiga ronde pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I (Jambi) 2017 di Gelanggan Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Sabtu (22/7/2017).Foto-foto Asenk Lee Saragih
 Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I di Jambi 

Jambipos Online, Jambi-Petinju dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) atas nama Jannes Siregar berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan Jaya L Goga (Sultra) di kelas Middle (75Kg) dengan tiga ronde pada Kejurnas Tinju Amatir Kapolri Cup I (Jambi) 2017 di Gelanggan Olah Raga (GOR) Kotabaru Jambi, Sabtu (22/7/2017). Pertandingan Jannes Siregar vs Jaya L Goga merupakan pertandingan yang menarik dari 17 partai final Sabtu, (22/7/2017). 
Jannes Siregar bersama pelatih.
Postur tubuh yang lebih pendek dari Jaya L Goga, tak membuat Jannes Siregar kesulitan menempatkan pukulan. Dengan main jarak dekat, Jannes Siregar bertubi-tubi memukul telak Jaya L Goga dari ronde pertama hingga terakhir (3 ronde). Pada partai final ini, tiga petinju Kepri masuk final. (Baca: TNI AD Juara Umum)

Mereka yakni Vika Lido Yovita (W57Kg), Supriadi (Fly Wight 52Kg). Vika dikalahkan oleh Ratna Sari Dewi dari TNI AD, sedangkan Supriadi dikalahkan Ilham Tapajati petinju dari Bangka Tengah. (JP-Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar