Home » , » Inilah Program Prioritas PU-PERA Prov Jambi Hingga 2021

Inilah Program Prioritas PU-PERA Prov Jambi Hingga 2021

Written By jambipos-online on Monday, July 31, 2017 | 08:39

Kadis PU Provinsi Jambi Dodi Irawan ST MT (berdiri pakai topi hitam) mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola dan Bupati Sarolangun Cek Endra dan Wakil Bupati Sarolangun meninjau pembangunan Embung dan Irigasi di Kabupaten Sarolangun. IST
Jambipos Online, Jambi-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PERA) Provinsi Jambi memiliki program prioritas pembangunan daerah periode 2016-2021. Garis besar Rancangan Awal (Ranwal) RPJMD itu meliputi Program Peningkatan Jalan dan Jembatan, Program Pembangunan Jalan dan Jembatan. Kemudian Program Pengembangan kinerja pengelolaan air minum dan air limbah, Program Peningkatan Jalan, Program Pembangunan Jalan, Program Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Program Penyediaan dan Pengelolaan air baku. 

Selanjutnya Program Pengembangan dan pengelolaan jaringan irigasi, rawa, dan jaringan pengairan lainnya. Program Pengaturan jasa konstruksi, Pemberdayaan jasa konstruksi, dan Pengawasan jasa konstruksi. 

Kemudian Program Prioritas Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi 2016– 2021 Ranwal Renstra meliputi Program Pembangunan dan pengelolaan jaringan irigasi, rawa, dan jaringan pengairan lainnya. 

Selanjutnya Program Peningkatan/Pembangunan jalan dan jembatan, Program Penyediaan dan pengeloaan air baku, Program Pembangunan saluran drainase/gorong-gorong, Program lingkungan sehat perumahan dan permukiman. 

Berikutnya Program pembangunan Prasarana Sarana dan Utilitas (PSU) perumahan dan permukiman dipusat kegiatan nasional dan kawasan strategis Provinsi (KSP). Program peningkatan sarana dan prasarana penunjang infrastruktur ke-PU-an dan Program Pemberdayaan Jasa konstruksi, Pengaturan jasa konstruksi, dan pengawasan jasa konstruksi. 

Demikian data yang diperoleh Jambipos Online pada Rapat Sinkronisasi ke PUan 2017 belum lama ini di PU Provinsi Jambi. Menindak lanjuti program itu, Kadis PU Provinsi Jambi Dodi Irawan ST MT juga telah melakukan roadshow ke sejumlah daerah kabupaten yang tengah berjalan pembangunan bidang infrastruktur. (JP-Asenk Lee)
Kadis PU Provinsi Jambi Dodi Irawan ST MT mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola dan Bupati Tebo Sukandar meninjau pembangunan Jalan di Kabupaten Tebo baru-baru ini. IST
Gubernur Jambi H Zumi Zola meninjau pembangunan Jalan di Kabupaten Kerinci baru-baru ini. IST

Kadis PU Provinsi Jambi Dodi Irawan ST MT mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola meninjau pembangunan Jalan di Kabupaten Tanjabtim baru-baru ini. IST
 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos