Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ilyas Ditemukan Tewas di Kolam H Salam di Merangin

Jambipos Online, Merangin-Warga tiga desa heboh, Ilyas (34) warga Desa Keroya Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin Kamis (13/7/2017) malam ditemukan tergeletak tak bernyawa di bawah box/bum kolam H Salam (Anggota DPRD Provinsi Jambi-Hanura). Sekitar Pukul 08.30 WIB jenazah korban dibawa ke Puskesmas Pamenang untuk divisum. 

Menurut keterangan warga, korban Ilyas pada Rabu malam, diajak dua temannya mencari ikan membawa kacamata dan senapan ikan. Pergi Pukul 21.00 WIB hingga Pukul 08.00 WIB esok harinya belum juga pulang. Kemudian keluarga korban pergi ke rumah temannya yang sama-sama pergi. 

Rupanya temannya yang sama-sama pergi mencari ikan sedang tidak di rumah. Istrinya lalu melaporkan kepada keluarga nya yang di Desa Keroya. Setelah keluarganya menerima laporan dari istri Ilyas, langsung bersama-sama menemui orang tua korban di Desa Empang Benao. 

Setelah laporan selesai mufakat untuk pergi mencari Ilyas di tiga desa, Desa Empang Benao, Desa Tanjung Gedang, Desa Keroya. Selanjutnya yang lain melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Keroya, Ismail. Setelah menerima laporan dari warga lalu telpon Babin Kabtibmas, Bripka M Dwi Prasetya, Babin untuk 4 Desa. 

Jambipos Online mengkonfirmasi kepada Kapolsek Pamenang S Nababan mengatakan, setelah menerima telpon dari kepala desa langsung menghadapa pimpinan lapor Komandan ada warga desa yang hilang. Kapolsek S Nababan langsung turun beserta anggota untuk membantu mencari warga yang hilang menuju ke Desa Keroya sekitar jam 4 sore. 

Di Desa Keroya jam 6 sore Kapolsek beserta anggota menuju Desa Empang Benao. Jam 8 warga telepon Kapolsek dan anggota, bahwa Ilyas sudah ditemukan di kolam H Salam. Setelah datang ke TKP mayat Ilyas lalu dibawa ke Puskesmas Pamenang untuk divisum. (JP-Yah) 

Akun FB Atas nama Asniyati Sinaga‎ mengirimkan screen komen H Salam ke Group Media Sosial Suara Rakyat Merangin.


Akun FB Atas nama Asniyati Sinaga‎ mengirimkan screen komen H Salam ke Group Media Sosial Suara Rakyat Merangin.
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar