Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Gubernur Jambi Bantah Pernah Bilang Ambil Alih Gentala Arasy dari Pemkot Jambi

Menara Gentala Arasy. Foto Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Terkait adanya berita di media (baik media cetak maupun media online) yang memuat bahwa Gubernur Jambi, H Zumi Zola,S.TP,MA meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi mengambil alih Gentala Arasy dari Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi, dengan ini kami menegaskan bahwa Gubernur Jambi tidak pernah mengeluarkan statement tersebut. 

Gentala Arasy merupakan aset milik Pemerintah Provinsi Jambi. Terkait surat dari Walikota Jambi kepada Pemerintah Provinsi Jambi untuk mengelola Gentala Arasy, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat akan menyerahkan aset tersebut kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi, dan dalam pengelolaannya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi akan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Jambi. 

Kerjasama pengelolaan Gentala Arasy dimaksudkan supaya Gentala Arasy lebih indah, yang tentunya akan menambah daya tarik Gentala Arasy dan lokasi sekitarnya. 

Kami minta media yang telah memberitakan tentang adanya statement Gubernur Jambi tersebut meluruskan pemberitaannya. 

Demikian klarifikasi ini kami sampaikan untuk meluruskan pemberitaan yang berkembang tentang kepemilikan Gentala Arasy. 

Demikian surat klarifikasi itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi M Fauzi Darwas Ssi Msi yang diterima Jambipos Online, Selasa (25/7/2017) malam. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar