Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bandara Sultan Thaha Jambi Raih Peringkat 1 Dunia

Baliho Selamat Datang di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi. Photo: Istimewa
Jambipos Online, Jambi-Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi berhasil menempati peringkat 1 dunia pada survei Airport Service Quality (ASQ) Quarter II/2017. Peringkat ini diberikan Airport Council International (ACI) yang merupakan organisasi independen beranggotakan sebanyak 592 perusahaan yang mengoperasikan 1.853 bandara di 173 negara. 

Demikian dikatakan Manager Operational Bandara Sultan Thaha Indra Gunawan kepada wartawan, Jumat (28/7/2017). 

Kata dia, pihaknya sangat bersyukur atas diraihnya predikat ini dan akan terus meningkatkan pelayanan. “Saya harap prestasi ini bisa terus dipertahankan bahkan mungkin ditingkatkan," katanya. 

Disebutkan, Airport Council International melalui survei ASQ ini mendorong agar bandara-bandara di dunia dapat secara konsisten memberikan pelayanan terbaik. Bandara Sultan Thaha Jambi berhasil menjadi yang terbaik untuk kategori bandara berkapasitas di bawah 2 juta penumpang. (JP-Rel)
Terima Kasih ACI (Airport Council International) atas peringkat 1 dunia dari hasil survey Airport Service Quality (ASQ) Quarter II/2017 untuk BANDARA SULTAN THAHA SAEFUDIN JAMBI. Dikonfirmasi,Walikota Jambi H. SY. Fasha, ME sangat mengapresiasi atas kinerja ANGKASA PURA 2 dalam pengelolaannya, beliau mengucapkan melalui selulernya " Selamat kepada ANGKASA PURA II yang telah mengelola  Bandara SULTAN THAHA SAEFUDDUN menjadi yang terbaik.Harapan kami, kiranya perluasan kembali Bandara tahap kedua bisa direalisasikan dan segera dibuka jalur International nya." IST

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar