Home » , , » Balas Jasa Pilkada, Hj Masnah Loncat Ke PAN

Balas Jasa Pilkada, Hj Masnah Loncat Ke PAN

Written By jambipos-online on Tuesday, July 25, 2017 | 10:36

Hj Masnah Busro saat duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Golkar Dapil Muarojambi-Batanghari.
Jambipos Online, Jambi-Sebagai bentuk balas jasa sudah sukses diusung PAN dan PKB di Pilkada Muarojambi Februari 2017 lalu, Hj Masnah Busro loncat ke Partai Amanat Nasional (PAN). Padahal Hj Masnah Busro merupakan kader Partai Golkar saat Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu dan mendudukkan dirinya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Muarojambi, Batanghari. 

Namun saat Pilkada Muarojambi Februari 2017, Hj Masnah Busro justru tak diusung Golkar. Saat PAN dan PKB mengusung Hj Masnah Busro-BBS di Pilkada Muarojambi, dan menang. Kini Hj Masnah Busro meloncat ke PAN. 

Saat dikonfirmasi wartawan, Masnah pun mengakui sudah bergabung di PAN. Kata Dia, bergabungnya ke PAN dikarenakan keinginan sendiri bukan adanya paksaan dari pihak mana pun. 

“Tidak ada paksaan atau adanya karena ajakan. Bukan karena ajakan Zumi Zola selaku Ketua PAN Jambi. Itu karena keinginan saya sendiri. Saya ingin membesarkan PAN di Kabupaten Muarojambi yang saya pimpin," jelas Masnah. 

Masnah juga membantah kalau dirinya mengincar Ketua DPD PAN Muarojambi yang kini dijabat Bambang Bayu Suseno yang kini menjabat Wakil Bupati Muarojambi mendampingi Hj Masnah Busro. 

Kata Masnah, dengan bergabungnya ke PAN tidak lantas akan menciptakan kegaduhan PAN di Muarojambi. Sebab sudah ada komitmen yang disepakati bersama. “Saya hanya akan menjadi kader biasa saja. Saya akan bersama-sama dengan wakil saya (Bambang Bayu Suseno) untuk membesarkan PAN di Muarojambi,” katanya. 

Terpisah, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi Zumi Zola Zulkifli, mengaku sudah mengetahui kabar Masnah Busro yang menjabat Bupati Muaro Jambi pindah ke (PAN). Termasuk Cek Endra. 

Namun secara jelas, Zumi Zola belum memastikannya. Zola mengatakan informasi itu masih sebatas wacana karena belum ada surat keputusan dari DPP PAN. (JP-Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos