Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Antisipasi Terorisme, Polri dan TNI lakukan Patroli Gabungan di Merangin

Jambipos Online, Merangin-Pasca penyerangan dua anggota Brimob saat sholat Isya berjamaah di masjid depan Mabes Polri Jumat (30/6/2017) malam lalu, kini jajaran Polres Merangin diback up Kodim 0420 Sarko dan Batalyon Brimob memperketat pengamanan, terutama dibeberapa objek vital dan pos-pos pengaman lebaran, Sabtu (1/7/2017) dini hari. 

Seperti dilansir tribratanews.jambi.polri.go.id, setidaknya ada 50 personil gabungan dari TNI dan Polri dengan bersenjata lengkap melakukan hunting secara bersama-sama. 

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.I.K melalui Paur Humas Ipda Echo Halasan Sitorus,SE saat dikonfirmasi mengatakan jika hal ini sebagai bentuk antisipasi. 

"Ya, jangan sampai kita lengah. Saat ini para teroris ini sudah tidak melihat tempat untuk menyerang aparat keamanan terutama polisi,"terang Sitorus. Guna tindakan antisipasi ini, kata Sitorus dilakukan dengan hunting bersama dengan TNI. "Ya, kita hunting bersama anggota TNI dan brimob. 

Setidaknya ada 50 personil gabungan kita melakukan pengawasan di objek vital mulai dari permukiman warga tempat wisata hingga pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ramadniya-2017," pungkasnya. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar