Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub Harap CSR Perbankan untuk Anak Yatim Terus Ditingkatkan

Jambipos Online, Jambi-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr.Drs.H. Fachrori Umar,M.Hum berharap agar Corporate Social Responsibllity (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Perusahaan perbankan untuk membantu anak-anak yatim terus ditingkatkan. 

Harapan tersebut dikemukakan Wagub dalam Buka Puasa Badan Musyawarah Perbankan Daerah Provinsi Jambi dan Wakil Gubernur Jambi bersama dengan Anak Yatim, bertempat di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Jambi, Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (15/6/2017) malam. 

Kegiatan buka bersama ini telah berlangsung setiap tahun di Bulan Ramadhan yang diharapkan terus mengalami peningkatan terutama dalam menyantuni anak yatim maupun fakir miskin. "Saya selalu diundang dalam tujuh tahun ini yang berlangsung setiap Ramadhan," kata Wagub. 

Wagub mengemukakan, menyantuni anak yatim maupun fakir miskin merupakan kegiatan positif yang dapat dilaksanakan setiap instansi maupun swasta yang memiliki tanggung jawab sosial membantu masyarakat dalam upaya kepedulian kepada sesama. "Kita lihat setiap tahun meningkat dan itu yang diharapkan,"lanjut Wagub. 

Pimpinan BI Perwakilan Jambi, Vielloeshant Carlusa menyampaikan, bantuan sedekah atau uluran kepedulian Dana CSR Perbankan untuk anak yatim diberikan pada bulan puasa/Ramadhan di tahun 2017 untuk 30 anak yatim yang sengaja diundang sekaligus buka bersama di Kantor BI Perwakilan Jambi. "Istilahnya ,sedekah bagi anak yatim sekaligus memperingati acara Nuzul Qur'an," ujar V. Carlusa. 

V. Carlusa menyatakan, Dana CSR perbankan dikelola dan diberikan untuk berbagai kegiatan sosial diantaranya menyantuni anak yatim, yang telah berlangsung setiap tahun dengan harapan meningkat dari sisi kuantitas maupun kualitas bantuan yang mengarah pada bantuan produktif maupun pendidikan.(JP-Humas)




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar