Home » , , , » Sudah 21 Napi Kabur Ditangkap Kembali

Sudah 21 Napi Kabur Ditangkap Kembali

Written By jambipos-online on Thursday, June 15, 2017 | 23:43

Tembok Lapas jambi yang Jebol Akibat Banjir.
Jambipos Online, Jambi-Sudah 21 orang tahanan berhasil ditangkap. Sebelumnya 32 orang tahanan Lapas Klas 2A Jambi kabur setelah dinding tahanan jebol akibat hantaman banjir. 

Sementara Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) melakukan razia besar-besaran guna mengantisipasi masuknya narapidana (napi) yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II Jambi. 


"Kita sudah melakukan koordinasi dengan Polda Jambi untuk turut membantu mengejar tahanan yang kabur jika masuk Sumut," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting, di Medan, Rabu (14/6/2017). 

Rina mengatakan, pihaknya berupaya memperketat pengamaman dan mempersempit ruang gerak tahanan yang kabur. Polisi berkeyakinan bahwa tahanan yang melarikan diri itu masih bersembunyi. 

"Jika ada yang sudah masuk ke daerah ini pasti cepat atau lambat tertangkap. Kita juga meminta masyarakat untuk memberikan laporan bila melihat orang mencurigakan," katanya. 

Menurutnya, peningkatan pengamanan tidak hanya di wilayah daratan yang berbatasan dengan Jambi. Polda Sumut juga meningkatkan patroli menggunakan kapal di tengah laut. 

"Sampai saat ini, belum terdeteksi tahanan kabur dari Lapas Jambi yang masuk melalui perbatasan di Sumut. Kita tetap mengantisipasinya," kata dia.(JP-Lee) 

Berikut Sejumlah Video Siara Terkait Napi Lapas Jambi yang Kabur Akibat Dinding lapas yang Jebol Akibat Diterjang Banjir. 

 
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos