Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Satlantas Polres Bungo Gelar Bazar Keliling Murah

Jambipos Online, Bungo-Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Bungo yang dipimpin langung Kasat Lantas AKP Roslinda, SPd mengadakan bazar sembako murah keliling seputaran pasar bawah Muara Bungo, Rabu (7/6/2017). 

Kasat Lantas menuturkan, di bulan suci Ramadhan ini kebutuhan bahan makanan pokok mengalami ketidakstabilan. Dengan hal seperti ini permintaan pasar otomatis membuat harga-harga mengalami kenaikan, seperti dilansir Tribratanews.jambi.polri.go.id. 

“Hal tersebut mendorong Satuan Lalu Lintas Polres Bungo untuk mengadakan bazar sembako murah. Dengan diadakannya bazar ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan,” ujar AKP Roslinda. 

Berbagai macam jenis sembako, pakaian, makanan dan minuman khas dari daerah Polsek masing-masing. Suasana berlangsung meriah dengan kehadiran Polri, Bhayangkari dan masyarakat dalam kegiatan. 

Saat dikonfirmasi Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, SH, S.IK, MH mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk simpatik di bulan Ramdhan dan menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat dalam bentuk pemeliharaan Kamtibmas. (JP-05)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar