Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Posko Bandara Jambi Beroperasi Hingga 11 Juli

Jambipos Online, Jambi-Pengoperasian Posko Layanan Mudik PT Angkasa Pura II (Persero) Jambi di Bandar4a Sultan Thaha Syaifuddin (STS) Jambi akan berakhir 11 Juli 2017. Pengoperasian posko mudik ini dilakukan serentak di seluruh bandara yang dikelola AP II. 

General Manager Angkasa Pura Jambi Jhon Muktarita kepada wartawan mengatakan bahwa posko ini dimaksudkan agar pemudik dapat selalu merasa aman dan nyaman ketika mereka berada di bandara. Layanan ini beroperasi selama 24 jam guna memastikan kelancaran operasional bandara. 

“Posko ini juga untuk memantau arus mudik dan arus balik. Terlebih karena di samping posko ini tepatnya di setiap terminal akan ada customer service maskapai maupun AP II. Customer service akan membantu dan memberikan asistensi langsung kepada pemudik. AP II juga menambah kamera pengawas (CCTV) untuk memantau setiap bagian bandara,” katanya. 

Jhon menambahkan, Sultan Thaha Airport juga menyediakan fasilitas pos pengaduan untuk menerima keluhan-keluhan masyarakat di bandara, pengecekan, dan pemastian segala pasilitas di bandara dengan baik serta menyediakan informasi keberangkatan dan kedatangan. “Personel yang melayani posko berasal dari AP II dan stakeholder lainnya seperti TNI Polri, dan maskapai," katanya. (JP-04)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar