Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Mengutip Kegiatan Elviana Selama Bulan Ramadhan

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi dalam kegiatan fit and prover test serta memilih Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK Periode 2017 - 2022.
Jambipos Online, Jambi-Sosial media (FB) benar-benar dimanfaatkan Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi sebagai hal yang positif dalam mengabadikan sejumlah kegiatanya selama Bulan Suci Ramadhan. Ternyata Bulan Suci Ramadhan juga diisi dengan kegiatan yang padat di Komisi XI DPR RI. 

Kegiatan itu seperti pertemuan dengan Menteri Keuangan, Menteri PPN/Bapenas, Gubernur BI, Kepala BPS membahas tentang Asumsi Dasar Ekonomi Makro 2018. Kegiatan ini berlangsung pada 13 Juni 2017 lalu. Kemudian melakukan kunjungan kerja ke Medan Sumatera Utara memantau laju inflasi jelang Idul Fitri 1438 H/2017. 

Kunjungan ini dilakukan pada 9 Juni lalu di Gedung BI (Bank Indonesia) Medan. Kemudian pada 8 Juni 2017 lalu, melaksanakan tugas konstitusional, melakukan fit and prover test serta memilih Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK Periode 2017 - 2022. Terpilih pada malam itu Wimboh sebagai Ketua DK OJK yang baru. 

Demikian dikutip Jambipos Online dari dari sosial media Elviana tentang kegiatan selama bulan Suci Ramadhan. Kegiatan Elviana sebagai wakil rakyat di Senayan sangat berdampak pada kepentingan rakyat di daerah lewat mitra kerja Komisi XI di Pemerintahan Pusat. Berikut ini sejumlah kegiatan foto dan komentar Elviana selama bulan Ramadhan: 

“Ada Lucky Hakim dan Krisna Mukti di Komisi XI. Rapatnya hingga malam, jadi semarak. Mereka berdua smart,” tulis Elviana dalam suatu foto. 

“Buka puasa di meja rapat. Dengan Menteri Keuangan, Menteti PPPN/Bapenas, Gubernur BI, Kepala BPS membahas tentang Asumsi dasar Ekonomi Makro 2018,” tulis Elviana pada 13 Juni lalu. 

“Tim Akreditasi Prodi S1 Pendiidikan Bahasa Inggris visitasi ke Undhari. #JayalahUNDHARI. Prodi Penjaskesrek UNDHARI paling toooPPP saat ini. #Ayo Kuliah ke UNDHARI,” tulis Elviana yang juga pendiri UNDAHRI ini. 

“Memantau laju inflasi jelang Idul Fitri di Medan Sumut di Gedung BI (Bank Indonesia) pada 8-9 Juni 2017. Selesai malam ini melaksanakan tugas konstitusional, melakukan Fit And& Prover test dan memilih ketua dan anggota Dewan Komisioner OJK periode 2017 - 2022. Selamat kepada pak Wimboh sebagai Ketua DK OJK yang baru. Semoga amanah. Amiin Yra,” tulis Elviana 7 Juni 2017. 

“Mereka anak-anak muda yang cerdas. Wartawati media nasional (Media Indonesia, Tempo, Kontan, Jawa Pos dan Detik). Ikut kerja hingga malam meliput kegiatan uji kelayakan fit and prover test calon aggota Dewan Komisioner OJK di Komisi XI DPR. Mereka smart, tulisannya mengIndonesia,” tulis Elviana pada sebuah foto saat berswafoto dengan para wartawati itu. (JP-Asenk Lee)
Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi pada Buka puasa di meja rapat. Dengan Menteri Keuangan, Menteti PPPN/Bapenas, Gubernur BI, Kepala BPS membahas tentang Asumsi dasar Ekonomi Makro 2018.

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi pada saat menerima Tim Akreditasi Prodi S1 Pendiidikan Bahasa Inggris visitasi ke Undhari. #JayalahUNDHARI.

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi bersama Wartawati media nasional (Media Indonesia, Tempo, Kontan, Jawa Pos dan Detik).

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi dalam kegiatan fit and prover test serta memilih Ketua dan Anggota Dewan Komisioner OJK Periode 2017 - 2022.

Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi dalam kegiatanmelakukan kunjungan kerja ke Medan Sumatera Utara memantau laju inflasi jelang Idul Fitri 1438 H/2017. 
 
.
Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi dalam kegiatanmelakukan kunjungan kerja ke Medan Sumatera Utara memantau laju inflasi jelang Idul Fitri 1438 H/2017.
Prodi Penjaskesrek UNDHARI paling toooPPP saat ini. #Ayo Kuliah ke UNDHARI.
Anggota Komisi XI DPR RI Hj Dra Elviana Msi bersama Lucky Hakim dan Krisna Mukti di Komisi XI.
 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar