Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Masyarakat Antusias Ikuti Open House Rumah Dinas Gubernur Jambi Zumi Zola

Wakil Walikota Jambi H Drs Abdullah Sani saat berjabat tangan dengan Gubernur Jambi H Zumi Zola. Foto-Foto  Humas
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola,S.TP,MA beserta istri, Hj.Sherrin Tharia Zola, Wakil Gubernur (Wagub) Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar M Hum beserta istri, Hj Rahima Fachrori Umar, dan Penjabat Sekretaris Daerah (Pj.Sekda) Provinsi Jambi, Drs H Erwan Malik,MM beserta istri, Hj Chairunnisa Erwan Malik menggelar Open House Idul Fitri 1438 H, di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (25/6/2017). 

Sebelum melaksanakan open house Idul Fitri, Gubernur Jambi Zumi Zola dan istri melakukan Sholat Idul Fitri 1438 H di Masjid Agung Al-Muhajirin Kabupaten Batanghari bersama Bupati dan Forkopimda serta masyarakat Kabupaten Batanghari. 

Open house yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Jambi, mendapat sambutan meriah dari masyarakat Jambi. Ribuan masyarakat Jambi mendapat kesempatan untuk jabat tangan dengan Zumi Zola dan Istri dan lainnya. 

Sajian menu Idul Fitri juga dinikmati masyarakat dengan bebas namun secukupnya. Ragam neu Idul Fitri disajikan dengan rapih dengan ragam kuliner khas Idul Fitri. Mulai dari Rendang, Gulai Daging kambing, Sate Padang, Eacream, Mi Celor dan ragam minuman segar lainnya. 

Hal serupa juga tampak di Open House di Rumah Dinas Wakil Gubernur Jambi, dan Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Jambi tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib. Masyarakat antusias mengikuti open house tersebut. 

Baik rumah dinas gubernur, rumah dinas wakil gubernur maupun rumah dinas Sekda dipenuhi warga yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari pejabat, tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama, dan masyarakat biasa yang antusias untuk bertemu dengan pemimpin mereka. 

Para tamu disajikan aneka hidangan, diantaranya kue-kuean, siomay, pempek, mie celor, sate, martabak, es krim, nasi minyak, rendang, kambing guling, dan makanan lainnya. 

Setelah open house, sekitar jam 14.15, Gubernur Jambi H Zumi Zola dan istri bersilaturahmi ke rumah Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston. Selanjutnya, Gubernur Jambi dan istri bersilaturahmi ke rumah mantan Gubernur Jambi, H.Hasan Basri Agus (HBA) dan istri, Hj.Yusniana HBA di Jalan Ibrahim Pattimura Kota Jambi. (JP-Lee)

Daryono (Pemilik Radio El Dity).
Al Amin.



Kepala Umbusman Jambi.
Kapolda Jambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston.

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar