Home » , , » Komjen Pol Drs Moechgiyarto Buka Bersama dengan Gubernur Jambi

Komjen Pol Drs Moechgiyarto Buka Bersama dengan Gubernur Jambi

Written By jambipos-online on Thursday, June 8, 2017 | 07:52


Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH M Hum di Jambi memberikan santunan kepada 43 orang anak yatim piatu. IST
Jambipos Online, Jambi-Dalam Safari Ramadhan Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Republik Indonesia (Kalemdiklat Polri), Komjen Pol Drs Moechgiyarto SH M Hum di Jambi, dirinya bersilaturahmi dengan buka puasa bersama dengan Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli S.TP,MA dan Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Dr Drs H Fachrori Umar M Hum di Aula Siginjai Polda Jambi, Rabu (7/6/2017) malam. 

Buka puasa bersama itu turut dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Mabes Polri yang sedang berkunjung ke Provinsi Jambi. Turut hadir Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Cornellis Buston, para Unsur Forkopimda Provinsi Jambi, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Jambi, para pejabat lingkup Polda Jambi, para tokoh masyarakat dan tokoh agama Provinsi Jambi, para alim ulama, serta para undangan lainnya. 

Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widianto selaku tuan rumah dalam acara ini dalam sambutannya menyampaikan bahwa situasi dan kondisi di Provinsi Jambi sampai saat ini kondusif. 

“Memang Jambi dikenal dengan daerah yang aman dan kondusif. Ini berkat kerjasama yang baik semua elemen masyarakat yang ada di Jambi ini. Mudah-mudahan bapak Kalemdiklat dan jajaran betah selama berada di Provinsi Jambi,” katanya. 

Dia menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan Kalemdiklat Polri beserta jajaran di Provinsi Jambi adalah dalam rangka Safari Ramadhan. Pada kesempatan tersebut, diberikan santunan kepada 43 orang anak yatim piatu. 

Gubernur Jambi, H.Zumi Zola Zulkifli dan juga Wakil Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar memberikan cinderamata kepada Kalemdiklat Polri beserta jajaran. 

Sebelum buka puasa bersama, Drs H.Tamar Taraweh memberikan tausiah tentang enam sifat yang membuat amal seseorang bisa menjadi sia-sia. 

Setelah melakukan Sholat Magrib dan berbuka, Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi beserta rombongan langsung menuju Mesjid Agung Al-Falah Kota Jambi untuk melakukan Sholat Tarawih bersama. (JP-Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos