Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Enam Nama Ini Merebut Kursi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi

Drs Syaiful Huda (Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Jambi dan mantan Kadis Pendidikan Kota Jambi). Foto Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Sebanyak enam nama ikut lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi untuk merebut kursi Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jambi.

Enam nama itu yakni Agus Herianto, SH (Sekretaris pada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi), Drs  H  Akhmad Bastari, M Pd (Kepala Bidang Pendidikan Khusus Layanan Khusus pada Dinas Pendidikan Provinsi Jambi), Azhari, S Ag, M PdI (Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan Kabupaten Muarojambi).

Kemudian Bailah, S Si, Apt, M.Si (Widyaiswara Madya pada Badan Pembedayaan Sumber Daya Manusia Provinsi Jambi), Drs Syaiful Huda (Fungsional Umum pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Jambi dan mantan Kadis Pendidikan Kota Jambi) danDrs Ulil Amri, ME (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muarojambi). 

Sementara DR Mul Amri, SPd., M.Pd (Fungsional Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Kerinci) yang sebelumnya lolos administrasi harus gugur karena tidak hadir tes ujikompetensi buat makalah di Aula Babbeda Provinsi Jambi, Senin (5/6/2017). 

Kini keenam pejabat itu mengikuti ujian kompetensi dan rangkain tes lainnnya hingga dipilih tiga orang terbaik.  

"Uji kompetensi akan dilanjutkan hingga 6 Juni 2017 dengan agenda presentasi dan wawancara. Pengumuman hasil tes direncanakan dilakukan 16 Juni 2017. Assesment tes direncanakan pada 18 Juni hingga 24 Juni 2017. Pengumuman 3 terbaik di rencanakan 10 Juli 2017," ujar Erwan Malik, Ketua Pansel Lelang Jabatan Eselon II Lingkup Pemprov Jambi, Senin (5/6/2017). (JP-Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar