Home » , » Dua Rumah 8 Kios Ludes Terbakar di Telanaipura, Kerugian Mencapai Rp 600 Juta

Dua Rumah 8 Kios Ludes Terbakar di Telanaipura, Kerugian Mencapai Rp 600 Juta

Written By jambipos-online on Wednesday, June 28, 2017 | 08:42

Dua unit rumah dan 8 kios ludes terbakar di RT 16 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (27/6/2017).IST (FB)
Jambipos Online, Jambi-Dua unit rumah dan 8 kios ludes terbakar di RT 16 Kelurahan Simpang IV Sipin, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, sekira pukul 11.30 WIB, Selasa (27/6/2017). Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Ratusan Juta Rupiah. 

Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe, melalui Plt Kasubag Humas Brigadir Alamsyah Amir mengatakan, bangunan yang terbakar adalah bengkel dan cucian motor pemilik Heri, warung makan milik Bicik Eva, depot air milik Makasau, rumah milik Erik, penjahit milik Rizal, Salon Caca milik Tomi, toko manisan milik Heri dan distro baju milik Erik, distro baju milik Tomi, dan rumah milik Sabar. 

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Untuk kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 600 juta," ujar Alam. 

Lebih lanjut Alam mengatakan, menurut keterangan saksi mata di lapangan, api pertama kali terlihat dari Salon Caca. Pada saat kejadian, kata Alam, salon tersebut dalam keadaan kosong karena ditinggal mudik oleh pemiliknya. Ditambahkan Alam, warga sekitar sudah berupaya untuk memadamkan api, namun tidak berhasil. 

Api sendiri baru berhasil dipadamkan setelah 6 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian. “Saat ini tengah dilakukan penyelidikan guna mengetahui penyabab pasti kebakaran tersebut," ujar Alam. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos