Home » , » Dua Penjambret Babak Belur Dimassa di Sipin

Dua Penjambret Babak Belur Dimassa di Sipin

Written By jambipos-online on Tuesday, June 6, 2017 | 15:34

Jambipos Online, Jambi-Masyarakat kini harus lebih hati-hati dan waspada akan tindak kejahana akhir-akhir ini. Selain perampokan, jambret juga sudah mulai terjadi disejumlah tempat. Bahkan pelakunya sengaja datang dari daerah tetangga. Jadi waspadalah jika keluar rumah atau di jalan raya.

Seperti yang dialami dua orang pelaku jambret asal Lubuklinggau, Sumsel ini, harus babak belur dimassa di Sipin, Kota Jambi, Selasa (6/6/2017).

Sempat terjadi kejar-kejaran antara kawanan ini dengan massa, sebelum massa menghakimi mereka. Setelah puas, warga yang menangkap dua pemuda ini kemudian menyerahkannya ke anggota Korem 042/Gapu Kopda, M Afrizal yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara. 

Penerangan Korem 042/Gapu melalui akun resminya di Facebook, memposting foto dua tersangka itu. “Berusaha untuk Jambret di seputar area Bank BRI Sipin Kota Jambi. Setelah terjadi kejar-mengejar dua orang jambret yang berasal dari Lubukliinggau berhasil diamankan oleh anggota Makorem 042/ Gapu Kopda M Afrizal bersama masyarakat. 

“Sekarang jambret sudah diserahkan ke Polsek Telanaipura untuk di Proses lebih lanjut,” tulis akun Penrem 042/ Gapu, Selasa (6/6/2017) siang sekitar pukul 14.30 WIB. 

Di lokasi kejadian sempat macet karena banyak warga yang berkumpul. (JP-04)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos