Home » , » Oknum PNS Banyak Berkeliaran di Pasar

Oknum PNS Banyak Berkeliaran di Pasar

Written By jambipos-online on Rabu, 24 Mei 2017 | 14:53

Jambipos Online, Jambi-Menjelang puasa banyak ditemukan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berkeliaran di pasar pada jam kerja. Berdalih izin pada pimpinan mereka berbelanja bahkan mengerjakan hal lain diluar tugas. 

"Saya sering melihat ibu ibu berseragam pegawai berbelanja. Biasanya sekitar jam 9 pagi", ujar jumiati (39) salah seorang pedagang di kawasan Pasar Induk Angsoduo Kota Jambi kepada koran ini", Selasa (23/5/2017). 

Menurut Jumiati, jarang sekali terlihat sendirian. Paling tidak dua orang berpakaian seragam PNS. Tapi tidak lama, mereka pun pergi." Disitu tempat parkir motornya, tapi platnya hitam", ujar Jumiati sembari menunjuk lokasi parkir di pasar itu. 

Pengakuan Jumiati ada buktinya, pada hari itu juga Satpol PP Kota Jambi berhasil menjaring setidaknya puluhan PNS yang membolos. Selain di Pasar Angsoduo, banyak juga ditemukan di pusat perbelanjaan yang ada di Kota Jambi. 

Kepala Satpol PP Kota Jambi,Yan Ismar mengatakan kepada media, pihaknya akan memberikan sanksi kepada PNS yang melanggar aturan. Membolos pada jam kerja itu termasuk melanggar dan akan diberikan sanksi sesuai peraturan pemerintah (PP) 58 Tahun 2010.

" Ada sanksi berupa teguran ringan dan berat, ada juga sanksi tertulis", ujar Yan Ismar. (JP-Rizalependi)
Share this article :

Posting Komentar