Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro Sidak Pasar Sengeti

Jambipos Online, Muarojambi-Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Pasar Tradisional Sengeti, Muarojambi pada hari pertama kerja usai Sertijab Bupati Muarojambi Rabu (25/5/2017) lalu. 

Masnah didampingi instansi terkait melihat kondisi Pasar Tradisional Sengeti dan mengecek harga sembako. Guna memastikan pelayanan publik sendiri, Masnah juga melihat ruangan kantor di lingkungan Setda Muarojambi. Disamping itu juga melihat lebih dekat kantor badan. 

“Alhamdulilah, kita sudah cek daging dan sembako selama bulan puasa ini tercukupi. Dan harganya stabil, mudah-mudahan tidak ada perubahan selama bulan puasa ini," katanya kepada wartawan, Jumat (26/5/2017). 

Sementara dalam inspeksi ke badan-badan, Bupati menyampaikan, dirinya akan menertibkan kedisiplinan PNS. Karena dia melihat banyak PNS yang tak masuk kerja.  

“Kedepan akan kita tingkatkan kedisplinan dan ketertiban pegawai untuk masuk kerja. Selain itu juga akan kita kaji upaya memenuhi kebutuhan PNS," katanya. (JP-Lee)

Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Pasar Tradisional Sengeti, Muarojambi Kamis (26/5/2017) lalu. Foto Usman M


Bupati Muarojambi Hj Masnah Busro SE melakukan inpeksi mendadak (sidak) ke Pasar Tradisional Sengeti, Muarojambi Kamis (26/5/2017) lalu. Foto Usman M

Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Albusyro, saat lakukan sidak di lingkungan kantor Bupati Muarojambi.





Bupati Muarojambi, Hj. Masnah Albusyro, saat lakukan sidak di lingkungan kantor Bupati Muarojambi. Foto-foto Usman Muhammad.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar