Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Resmikan BNI Cabang Muara Delang

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin H Al Haris pada Jumat (26/5/2017) lalu meresmikan BNI cabang Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan. Acara peresmian bank baru di kawasan tersebut, berlangsung meriah. 

Hadirnya BNI cabang Muara Delang menurut bupati, menandakan perekonomian masyarakat Desa Muara Delang dari sekitarnya mengalami kemajuan yang sangat pesat, sehingga diperlukan keberadaan bank. 

 ‘’Saya sangat berterimakasih kepada CEO BNI Palembang yang sudah membuka BNI cabang di wilayah ini. Saya yakin dan optimis dengan bertambahnya perbankan di Muara Delang, perekonomian masyarakat kian maju,’’ujar Bupati. 

 Diakui bupati Desa Muara Delang memiliki potensial alam yang luar biasa, didukung penduduknya yang banyak. Selain itu hasil pertaniannya sangat bagus dan banyak berdiri pabrik. 

Semua itu lanjut bupati, menjadi potensi yang sangat besar bagi pertumbuhan bank dan perekonomian masyarakat Desa Muara Delang dan sekitarnya. Dimana kedua belah pihak saling membutuhkan. 

 ‘’Saya berharap dengan berdirinya BNI cabang di desa ini, pelayanan BNI kepada para nasabahnya bisa lebih ditingkatkan lagi. Nasabah di desa tentunya berbeda dengan nasabah di kota,’’terang Bupati. 

Bupati yakin, dengan semakin dekatnya jarak BNI dengan masyarakat, akan semakin banyak pula para nasabahnya. Mengingat selama ini masyarakat Muara Delang dan sekitarnya harus ke Bangko bila ingin menabung di BNI. 

‘’Saya ucapkan selamat dan saya memberikan apresiasi terhadap berdirinya BNI cabang Muara Delang ini. Semoga kedepannya BNI kian sukses dalam menjalin bisnis dengan masyarakat di pedesaan dan mambuka cabang di desa lainnya,’’harap Bupati. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar