Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Yuka Akhiri Hidupnya di Air Panas Semurup Kerinci


Seorang warga Desa Limok Manis, Kecamatan Koto Baru Rawang, Kota Sungaipenuh yang diketahui bernama Yuka Hendra (22) sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (2/4/2017) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke Kolam Air Panas Semurup, Kerinci.IST

Jambipos Online, Kerinci-Seorang warga Desa Limok Manis, Kecamatan Koto Baru Rawang, Kota Sungaipenuh yang diketahui bernama Yuka Hendra (22) sekira pukul 12.30 WIB, Minggu (2/4/2017) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menceburkan diri ke Kolam Air Panas Semurup, Kerinci. Aksi nekat Yuka tersebut sontak membuat geger warga setempat.

Mengutip dari Metrojambi.com, Kapolsek Air Hangat Iptu Sahrum Muklis saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, berdasarkan data yang mereka kumpulkan di lapangan, korban diketahui datang ke lokasi kejadian sekira pukul 11.30 WIB, dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di lokasi kejadian, korban menuju salah satu pondok yang biasa digunakan warga untuk berjualan.

“Saat itu tidak ada orang yang berjualan. Di pondok tersebut korban sempat duduk sambil makan telur rebus,” ujar Sahrum. 

Tidak lama kemudian, lanjut Sahrum, datang saksi Tesmanedi, yang memang tengah mencari keberadaan korban. Namun begitu melihat kedatangan saksi, korban langsung melepas bajunya dan selanjutnya meloncat ke kolam air panas. 

“Tindakan korban tersebut sempat membuat saksi histeris. Sementara itu nyawa korban tidak tertolong lagi,” tandasnya. (JP)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar