Home » , , , , » Warga Desa Pendung Sungaipeuh Dapat Kursi Roda dari Gubernur Jambi Zumi Zola

Warga Desa Pendung Sungaipeuh Dapat Kursi Roda dari Gubernur Jambi Zumi Zola

Written By jambipos-online on Tuesday, April 18, 2017 | 15:39


Jambipos Online, Sungaipenuh-Setelah memberikan bantuan berupa kursi roda kepada warga di Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin Sabtu (15/4/2017) lalu, Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli kembali memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Arifin (55), di Desa Pendung Hiang Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Senin (17/04/2017) sore. 

Pemberian kursi roda itu didampingi Walikota Sungaipenuh H Asafri Jaya Bakti. Gubernur Jambi Zumi Zola menyampaikan, Pemerintah Provinsi siap membantu masyarakat yang membutuhkan kursi roda dan alat bantu lainnya, karena ini merupakan bagian dari program Pemerintah Provinsi Jambi. 

Zola mengharapkan bupati dan walikota, camat, lurah atau kepala desa untuk menyampaikan informasi apa yang dibutuhkan masyarakat kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Provinsi akan menganggarkan, menyediakan serta memberikan bantuan. 

“Bapak Arifin ini menderita struk sejak 2 tahun yang lalu dan tadi kita berikan bantuan kursi roda. Saya sarankan, jika terkena struk harus dilakukan terapi dan ada fisioterapi,” ujar Zola. Lebih lanjut, Zola mengatakan, penyakit struk ini tidak bisa terus dibiarkan dan harus sering dilatih dengan terapi. 

“Kita tadi menanyakan apakah ada untuk terapi di Sungai Penuh ini dan ternyata ada, langsung saya arahkan agar cepat dilakukan terapi untuk proses penyembuhan,” katanya. (JP-Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos