Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Warga Binaan Lapas Bangko Gotong Royong Bersihkan Masjid



Jambipos Online, Merangin-Hari Bhakti Sosial Lembaga Pemasyarakatan (Lapas Bangko) bersama para warga binaan bergotong royong membersihkan masjid Senin (17/05/2017) berjalan sukses. 

Para warga binaan sangat antusias melaksanakan kerja bakti membersihkan masjid Al-Hikmah di RT 19 Kelurahan Pasar Bangko. Dalam bergotong royong terlihat jelas Kepala Lapas AH Zunaidi BC.IP. S.Sos. MM bersama kerja dengan para napi menurutnya maka diadakan membersihkan masjid karena akan menyambut bulan suci ramadhan semua pekarangan di bersihkan sekaligus WC dibersihkan supaya aman untuk mengambil air uduk katanya. Beberapa orang para napi yang sedang bergotong royong yang dijumpai Jambipos Online Senin (17/4/2017). 

Sumar (59) karena sudah 4 tahun menjadi napi mengatakan, sejak dipimpin oleh kepala lapas AH Zunaidi BC.IP. S.Sos. MM sangat jauh berbeda dari sebelumnya. Yang pertama masalah kebersihan, semua harus bersih. 

Lanjutnya mengatakan pada kawan napi kita harus bersifat jujur dan transparansi karena kepala lapas ini dimata masyarakat juga bekerja sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan katanya. AH Zunaidi BC.IP. S.Sos. MM mengatakan, pihaknya bergotong royong dalam rangka hari bakti permasyarakatan tahun 2017 ini dan juga nampaknya para napi ini siap diajak bergotong royong. 

Saya juga salut dengan para napi ini mau diajak kerja sama. Dan juga saya sangat bangga dengan staf saya RIPAI yang bersama-sama kerja dengan napi. Semua berkat bimbingannya. Semua napi semangat bekerja sama. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar