Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Wagub: Pelayanan Samsat Harus Terus Ditingkatkan


Wagub dalam Peninjauan Kantor Samsat Kabupaten Bungo Kamis (6/4/2017).

Jambipos Online, Bungo-Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Dr Drs H Fachrori Umar MHum menyatakan bahwa pelayanan Sistem Administrasi  Manuggal Satu Atap (SAMSAT) harus terus ditingkatkan hal itu disampaikan oleh Wagub dalam Peninjauan Kantor Samsat Kabupaten Bungo Kamis (6/4/2017).

Wagub mengatakan, untuk mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat, salah satu kuncinya adalah disiplin dari para pegawai Samsat. “Saya sangat mengharapkan kedisplinan para ASN dalam melayani. Displinkan diri kita dulu, baru kita mengajak masyarakat banyak untuk displin," ujar Fachrori Umar.

Dikatakan Wagub, kantor samsat sebagai salah satu komitmen mewujudkan pelayanan publik melalui peningkatan teknologi informasi dalam pembayaran pajak bermotor."Kita harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kedepannya harus lebih baik lagi untuk menjaga amanah rakyat supaya tidak terjadi keterlambatan serta kecurangan," ungkap Wagub.

Wagub juga menghimbau seluruh ASN di Samsat Bungo supaya ketika hari menggunakan pakaian batik, menggunakan Batik Jambi, disamping mempromosikan daerah, juga mengangkat perekonomian perajin batik di Provinsi Jambi.

Wagub juga berpesan kepada seluruh pegawwai Samsat untuk menjaga kekompakan dalam berkerja serta menjaga kebersihan kantor. 

"Saya berpesan agar kita menjaga kekompakan dalam berkerja, di sini ada tiga istansi yaitu, Kepolisian, Jasa Raharja dan Pemda dengan tujuan yang sama yaitu peningkatan pelayanan kepada masyarakat, mari kita juga menjaga kebersihan kantor ini," ajak Wagub.

“Kita ini sifatnya pembinaan dan pengawasan, suatu kewajiban bagi kita untuk memberikan pengarahan, masukan kearah yang lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat, apalagi Samsat Bungo dan Kota Jambi merupakan Samsat Percontohan bagi Samsat lain yang ada di Provinsi Jambi," tegas Wagub.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Samsat Kabupaten Bungo, Jaralim Sitio menngapresiasi peninjauan Wagub di Samsat dan berharap agar pegawai Samsat Bungo bisa melaksanakan arahan Wagub. (Humas)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar