Home » , , , » Wabup Merangin Lantik 24 Kepala UPTD Pendidikan

Wabup Merangin Lantik 24 Kepala UPTD Pendidikan

Written By jambipos-online on Wednesday, April 19, 2017 | 09:47

Wabup Merangin H A Khafid Moein melantik 24 orang kepala UPTD Pendidikan dan dua orang kepala UPTD Pertanian serta seorang kepala Sanggar Belajar. Khafid Moein melantik pejabat administrasi aparatur sipil negara di lingkungan Kabupaten Merangin, Selasa (18/4/2017).
Jambipos Online, Merangin-Wabup Merangin H A Khafid Moein melantik 24 orang kepala UPTD Pendidikan dan dua orang kepala UPTD Pertanian serta seorang kepala Sanggar Belajar. Khafid Moein melantik pejabat administrasi aparatur sipil negara di lingkungan Kabupaten Merangin, Selasa (18/4/2017). 

Ada sebanyak 24 orang kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan yang dilantik serentak di Aula Utama Kantor Bupati Merangin tersebut. Ini artinya setiap kecamatan telah memiliki satu orang kepada UPTD Pendidikan. Selain itu Wabup juga melantik dua orang kepala UPTD Pertanian dan satu orang kepala sanggar berlajar. 

"Mereka ini adalah muka-muka lama. Untuk itu selamat bekerja lebih giat lagi,’’ujar Wabup. Sebanyak 24 orang kepala UPTD Pendidikan yang dilantik itu diantaranya, Agus Salim kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bangko, Hendra kepala UPTD Pendidikan Bangko Barat, Yuris kepala UPTD Pendidikan Tiang Pumpung. 

Selain itu, M Khotib kepada UPTD Pendidikan Nalo Tantan, Marhaini kepala UPTD Muara Siau, Sarifudin kepala UPTD Pendidikan Lembah Masurai, Masud kepala UPTD Pendidikan Jangkat Timur. Tidak hanya itu, Asnawi juga dilantik Wabup menjadi kepala UPTD Pendidikan Renah Pamenang. Pada kesempatan itu, Wabup juga melantik kepada UPTD Pendidikan kecamatan lainnya. 

Menariknya dari 24 kepala UPTD Pendidikan itu, ada satu UPTD yang sama sekali tidak mempunyai staf, yaitu kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Tabir Timur. 

“Nanti akan kita tunjuk staf untuk UPTD Pendidikan Kecamatan Tabir Timur tersebut, sehingga semua UPTD sudah mempunyai staf dan siap bekerja memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Merangin,’’jelas Wabup. 

Sedangkan dua orang Kepala UPTD Pertanian yang dilantik, Alis Supardi kepala UPTD Pertanian Kecamatan Jangkat Timur dan Yusuf kepala UPTD Pertanian Jangkat. Reno Bayu jadi kepala Sanggar Belajar di Tabir. (JP-Humas)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos