Home » , , » Syarif Fasha, Sulap Mobil Dinas Bisa Merangkap Meja Kantor

Syarif Fasha, Sulap Mobil Dinas Bisa Merangkap Meja Kantor

Written By jambipos-online on Monday, April 3, 2017 | 14:59




"Tak Pernah Berhenti Bekerja"

Jambipos Online, Jambi-Kesibukan yang menggunung dan kebiasaan untuk selalu mobile memaksa Syarif Fasha untuk "membawa" kantornya ke mana-mana. Untuk itu, sejak awal 2015, Walikota Jambi ini menyulap mobil dinas hariannya sebagai kantor berjalan.

Tidak sekedar melakukan aktivitas di dalam mobil, dia mengubah desain interior Toyota Kijang Innova itu agar sesuai dengan kebutuhan. Di bagian tengah mobil, Fasha menambahkan meja lipat yang juga terdiri atas laci-laci untuk menyimpan berkas.

Meja tersebut memudahkan Fasha untuk aktivitas tulis-menulis. Pada separo bagian belakang mobil, Fasha menambahkan laci-laci untuk menyimpan berkas-berkas. "Ini agar praktis dan rapi. Dengan begini, waktu di jalan bisa dimanfaatkan dengan baik untuk bekerja juga," sambungnya.

Ide mengubah interior mobil tersebut tercetus dari Fasha sendiri. Dia pula yang bikin desain perubahan tersebut.

Bagi Fasha, pekerjaan membangun Kota Jambi sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kesehariannya. Setelah terpilih, bahkan sebelum terpilih pun, visi Fasha adalah mengabdi untuk Kota Jambi.

Bentuk pengabdian itu pula yang membuat dia tidak mengambil gaji bulanan yang diterimanya. Gaji tersebut dialokasikan Fasha untuk dunia pendidikan dan kesehatan. 

Sejak dia kali pertama menjabat, gajinya dikumpulkan dan diberikan kepada siswa-siswa yang membutuhkan. "Untuk bayar SPP, pakaian, dan perlengkapan sekolah," katanya. (Humas)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos