Home » , , , , » Polsek Limun Berikan Kenyamanan Bagi SAD

Polsek Limun Berikan Kenyamanan Bagi SAD

Written By jambipos-online on Sunday, April 2, 2017 | 09:37






Jambipos Online, Merangin-Kapolsek Limun Ipda H Armansyah dan Personil Polsek Limun melaksanakan giat patroli dan sambangi ke Balai Warga Suku Anak dalam ( SAD ) di RT 08 Dusun Sungai Dingin, Desa Sekamis Kecamatan CNG Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi. Balai tersebut saat ini digunakan oleh anak - anak SAD sebagai tempat belajar untuk Paud dan SD SAD.

Kapolsek Limun menyampaikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas terhadap warga SAD. Adapun jumlah pelajar siswa/wi  SAD Kelas IV SD wilayah Desa Sekamis Kecamatan CNG adalah sekira 20 orang.

Adapun jumlah dan nama guru bantu TKS adalah :

1. Maswadi. ( Honorer kontrak daerah kab. Sarolangun ).
2. Romiati. ( TKS )
3. Yulia. (TKS )
4. Dalma. ( TKS ).

Adapun yyang menghadiri Kegiatan Itu adalah :
1. Kapolsek Limun.
2. Temenggung Milang beserta warga SAD.
3.Guru-guru SAD.
4. Kanit Provost Polsek Limun.
5. Banit IK Polsek Limun.

Adapun jumlah warga SAD di wilayah Desa Sekamis adalah berjumlah sekira 25 KK. 

Berdasarkan pengaduan kepala suku anak dalam atas nama Temenggung Milang bahwa perlunya perhatian dari Pemerintah Kabupaten  Sarolangun terhadap warga Suku Anak Dalam Desa Sekamis agar mengalokasikan bangunan sekolah tingkat Paud, Sekolah Dasar (SD ) khusus SAD di wilayah Desa Sekamis Kecamatan CNG.

Berdasarkan pengaduan guru SAD bahwa guru tsb meminta perhatian dari pemerintah Kab. Sarolangun agar mengusulkan guru SAD menjadi guru PNS di SD Negeri 197.

Tokoh suku anak dalam Parabung dikonfirmasi Jambipos, mengatakan terimakasih banyak kepada bapak Kapolsek Limun Ipda H Armansyah yang telah sudi memberi arahan dan petunjuk/wawasan kepada  anak-anak kami, semoga anak-anak kami bisa menjadi orang yang berguna. Kapolsekmengatakan suku anak dalam harus dibina  dan dikasih arahan dan masukan. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos