Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pemkab Merangin Gelar Olahraga Bersama PT SAL

Bupati Merangin H Al Haris (kanan) saat menggiring bole ke arah gawang lawan.
Kesebelasan Bupati Coba Tumbangkan Kesebelasan PT SAL 

Jambipos Online, Merangin-Sebelum melakukan program perjalanan pejabat tidur di Dusun (Pertisun) ke Desa Sungai Sahut Kecamatan Tabir Selatan, Pemkab Merangin pada Kamis sore (13/4/2017) melakukan olahraga bersama PT SAL. 

Olahraga bersama PT SAL itu, diikuti para pejabat di jajaran Pemkab Merangin dan para karyawan serta unsur pimpinan PT SAL yang berlangsung di Gelanggang Olahraga PT SAL. 

Berbagai cabang olahraga digelar, mulai dari Tenis Lapangan, Billyar, sepak bola sampai adu vokal bernyanyi. Semua cabang olahraga dan hiburan itu, berlangsung cukup seru. 

Menariknya saat digelar pertandingan sepabola antara Kesebelasan Bupati melawan Kesebelasan PT SAL. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Bola PT SAL itu, berlangsung sangat seru. 

Betapa tidak, kedua kesebelasan saling unjuk kebolehan saling serang dan melakukan pertahanan dari serangan lawan. Berbagai pola permainan dilakukan, bahkan serangan dilakukan bertubi-tubi oleh para penyerang Kesebelasan Bupati. 

Namun demikian kesebelasan PT SAL juga tidak tinggal diam, pertahanan terus dilakukan dan serangan balik ke gawang Kesebelasan Bupati yang dijaga Ari, juga tidak bisa dianggap remeh. 

Kondisi saling serang dan bertahan itu membuat skor 0-0 sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua beberapa pemain, baik dari Kesebelasan Bupati maupun Kesebelasan PT SAL mulai diganti. 

Pada babak kedua bupati yang turun sebagai penyerang dengan nomor punggung 10, terus melakukan perlawanan ke gawang lawan. Namun berbagai upaya yang dilakukan tidak juga membuahkan hasil. 

Bahkan berkat pola permainan yang kian mantap, Kesebelasan PT SAL malah berhasil membobol gawang Kesebelasan Bupati, sehingga skor menjadi 0-1 untuk Kesebelasan PT SAL sampai berakhirnya babak kedua. 

Olahraga bersama itu diakhirnya dengan Shalat Magrib berjemaah dan jamuan makan malam. Rencananya Olahraga bersama itu, akan menjadi agenda rutin Pemkab Merangin bersama PT SAL setiap bulannya. (JP-Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar