Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Melihat Padatnya Aktivitas Elviana Sehari di Jambi

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi (PPP) bersama Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meresmikan Kantor OJK Jambi di Kota Jambi dan Muarojambi, Selasa (18/4/2017).IST

Jambipos Online, Jambi-Menjadi wakil rakyat di Senayan memang mempunyai tanggungjawab besar dan harus menjalankan amanah rakyat dengan tulus dan ikhlas. Membawa aspirasi rakyat dari daerah pemilihan sudah menjadi kewajiban dalam menjalankan visi dan misi partai pengusung. Wakil rakyat di Senayan selalu menyuarakan aspirasi rakyat dan menjembatani Pemerintah Daerah (Pemda) dengan Pemerintah Pusat dalam suatu usulan program pembangunan. 

Hal itu juga yang dilakukan Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi (PPP) dalam kunjungan kerjanya di Kota Jambi dan Muarojambi, Selasa (18/4/2017). 

Dalam sehari itu, setidaknya Elviana menghadiri tiga kegiatan. Seperti mendampingi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, Gubernur Jambi H Zumi Zola dan Dewan Komisioner OJK saat meresmikan Kantor OJK Jambi. 

Usai menghadiri kegiatan OJK, siang harinya Elviana melakukan dialog dengan PMII Jambi. Pada dialog ini Elviana banyak menerima aspirasi mahasiswa terkait dengan plus minusnya pembangunan di Provinsi Jambi saat ini. 

Selanjutnya pada sore harinya, Elviana melakukan dialog dengan UMKM di Candi Muarojambi. Pada dialog ini para ibu-ibu selaku pelaku UMKM banyak menyuarakan soal pembiayaan UMKM dan pembinaan UMKM agar lebih mandiri dalam menjalankan usahanya. 

Elviana juga menampung seluruh aspirasi pelaku UMKM Muarojambi untuk disuarakan di Senayan. Kemudian pada sore harinya, Elviana mengajak Dewan Komisioner OJK untuk berswafoto di Jembatan Pedistrian Gentala Arasy sebagai objek wisata top di Kota Jambi yang diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla dua tahun lalu. 

“Fullday activity in Jambi. Selasa 18 April 2017. Siap-siap balik ke Jakarta karena besok (Rabu) mau milih Gubernur DKI,” ujar Elviana, Selasa (18/4/2017) petang. (JP-Asenk Lee)


Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi bersama PMII Kota Jambi.

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi bersama PMII Kota Jambi.

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi (PPP) bersama Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meresmikan Kantor OJK Jambi di Kota Jambi dan Muarojambi, Selasa (18/4/2017).

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi bersama Pelaku UMKM Muarojambi.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, Gubernur Jambi H Zumi Zola dan Dewan Komisioner OJK saat meresmikan Kantor OJK Jambi.

Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi (PPP) bersama Gubernur Jambi H Zumi Zola saat meresmikan Kantor OJK Jambi di Kota Jambi dan Muarojambi, Selasa (18/4/2017).

Elviana mengajak Dewan Komisioner OJK untuk berswafoto di Jembatan Pedistrian Gentala Arasy sebagai objek wisata top di Kota Jambi yang diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla dua tahun lalu.
Anggota Komisi XI DPR RI Dapil Provinsi Jambi Dra Hj Elviana Msi pulang ke Jakarta.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar