Home » , , » Laptop dan Komputer Berisi Data Penting Disporabudpar Tanjabbar Raib

Laptop dan Komputer Berisi Data Penting Disporabudpar Tanjabbar Raib

Written By jambipos-online on Wednesday, April 26, 2017 | 20:43

Sekretaris Disporabudpar Tanjabar menjelaskan kronologis pencurian di TKP.
Jambipos Online, Kualatungkal-Pegawai Disporabudpar Tanjung Jabung Barat dibuat geger yang dikarenakan Kantor Disporabudpar Tanjabbar dibobol maling, Rabu (26/4/2017) pagi. 

Data yang dihimpun, beberapa barang berharga seperti laptop, dan perangkat komputer penting berisi data RKA tahun 2017 dan 2018 di ruang perencanaan kantor ludes digasak maling. 

Hal ini diungkapkan Sekretaris Disporabudpar Kabupaten Tanjabbar, Ismunandar, bahwa pihaknya mengetahui ada beberapa barang beharga hilang setelah apel pagi. 

“Selesai apel tadi pagi begitu masuk ruangan, kami terkejut melihat ruangan perencanaan sudah terbuka. Ternyata laptop dua, komputer satu, in focus dan kamera sudah tidak ada lagi di ruangan," beber Sekretaris Disporabudpar Tanjabbar, di Kualatungkal, Rabu (26/4/2017). 

“Kejadian kemungkinan Selasa malam. Yang jaga ada. Tapi yang namanya orang mencuri pasti ada saja akalnya. Kami sudah laporkan ke Polsek dan Bupati,” kata Ismunandar. 

Saat ini dijelaskan dia, pelaku langsung terdeteksi dan langsung diamankan di Polsek Tungkal Ilir. 

"Pelaku lansung terdeteksi, karena kasi perencanaan langsung melaporkan ke Polsek dengan barang bukti HP pelaku ber merk Samsung Galaxy yang tertinggal di ruangan TKP. Mungkin polisi langsung bergerak dengan memanfaatkan Handphone pelaku yang tertinggal,” katanya. (JP-Ken)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos