Home » , , » Kombes Anthony Agustinus Jabat Karo SDM Polda Jambi

Kombes Anthony Agustinus Jabat Karo SDM Polda Jambi

Written By jambipos-online on Wednesday, April 5, 2017 | 08:07


Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani memimpin serah terima jabatan Karo SDM Polda Jambi, , Selasa (4/4/2017).Humas

Jambipos Online, Jambi-Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani memimpin serah terima jabatan Karo SDM Polda Jambi, , Selasa (4/4/2017). Jabatan Karo SDM yang sebelumnya ditempati oleh Kombes Pol Purwolelono, diserahkan pada Kombes Pol Anthony Agustinus.

Sebelumnya, berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/671/III/2017 tanggal 11 Maret 2017, Kombes Pol Purwolelono mendapat promosi jabatan sebagai Irbidjemen Irwasum Mabes Polri. Sementara itu Kombes Pol Anthony Agustinus sebelumnya menjabat sebagai Analisis Utama Bagjianbang Sespim Polri Lemdikpol. 

Kapolda Yazid Fanani mengatakan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa di instritusi Polri. Tujuannya adalah sebagai bentuk penyegaran, serta pengembangan karir anggota. “Pergantian ini merupakan hal yang rutin,” kata Yazid.

Dia berharap, Karo SDM yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kata dia, sebagai pejabat baru, harus bisa secepat mungkin menyesuaikan diri di tempatnya sekarang.

Hal ini harus dilakukan, agar program kerja yang sedang berjalan atau pun yang akan dilaksanakan, bisa terlaksana sebaik-baiknya. “Semoga bisa bekerja dengan baik,” pesan dia,” katanya.

Kepada Kombes Purwolelono, Yazid juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini. Harapannya, agar Purwolelono juga bisa bekerja dengan baik di tempatnya yang baru nanti.  Sertijab sendiri dihadiri para pejabat utama Polda Jambi dan Kapolres di jajaran Polda Jambi. Juga turut hadir Bhayangkari Polda Jambi. (Rel)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos