Home » , , » Warga Temukan Aris Membusuk di Desa Baru Sarolangun

Warga Temukan Aris Membusuk di Desa Baru Sarolangun

Written By jambipos-online on Wednesday, March 8, 2017 | 16:59


Warga Temukan Aris Membusuk di Desa Baru Sarolangun. Yahya Jampos


Warga Temukan Aris Membusuk di Desa Baru Sarolangun. Yahya Jampos
Jambipos Online, Sarolangun-Warga Desa Baru, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun heboh karena ditemukan mayat laki laki sudah membusuk. Kondisi badan dari pingang keatas tinggal bangkai saja. Korban diketahui bernama Aris Kurniawan (17) Warga Desa Baru Kecamatan Sarolangun. Mayat korban ditemukan di kebun kelapa sawit milik Giman di Kilometer 3 Jalan menuju Batang Asai.

Pamannya, Amin mengatakan pada Jambipos, dia mendapat telpon dari kakak nya Saman, dia mengatakan Aris pada hari Rabu sore sekitar pukul lima, pergi dari rumah sampai saat ini belum juga pulang. Amin bilang lapor saja kekantor polisi, pada tanggal 5 Maret, Saman lalu lapor ke Polsek Sarolangun. 

Pada hari itu juga, Amin dari Muarabungo menuju kerumah kakaknya Saman. Setelah jelas Aris  sudah 6 hari tidak pulang, lalu mencari cari sekitar desa itu. 

Memasuki hari kedua mencari, sekitar pukul 11,00 warga mengatakan ada ditemukan bangkai orang  di dalam kebun sawit pak Giman lebih kurang 10 meter dari jalan. Setelah sampai di sana, rupanya orang sudah banyak di sana juga ada pak polisi.

Kapolres Sarolangun melalui Kapolsek Kota, AKP M Ilyas Halim S IP dikonfirmasi Jambipos  menanyakan  ada  mayat warga ditemukan. Dia membenarkan kejadian tersebut, awalnya dia mendapat telpon dari warga mengatakan ada bangkai orang di dalam kebun pak Giman.

Kemudian Kapolsek mengumpulkan anggota lalu turun TKP. Setelah samai tempat kejadian, melihat apa yang di laporkan warga tu benar, lalu pasang polisline.

Tak berapa lama kemudian Kapolsek perintahkan anggota telepon Rumah Sakit Umum Sarolangun. Setelah ambulan datang mayat Aris dibawa kerumah sakit supaya dapat di otopsi. Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos