Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Walikota Jambi Berikan Bantuan Sembako Kepada 1241 KK Korban Banjir




Syarif Fasha beserta rombongan langsung meninjau rumah-rumah warga yang terkena banjir khususnya yang berlokasi di Kecamatan Danau Sipin dan Pulau Pandan dengan menggunakan perahu karet, Kamis 16 Maret 2017.Humas
Jambipos Online, Jambi-Walikota Jambi Syarif Fasha berikan bantuan sembako kepada 1241 Kepala Keluarga (KK) di tiga kecamatan dalam Kota Jambi yang menjadi korban bencana banjir, Kamis (16/3/17). Bantuan itu terdiri dari 100 KK di Kecamatan Jambi Timur, 582 KK di Kecamatan Danau Teluk dan 559 KK di Kecamatan Telanaipura.

Seusai memberikan bantuan itu, Fasha yang di dampingi Kepala Damkar, Camat dan Lurah mengatakan, Kamis telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang telah tertimpah musibah bencana banjir, ini merupakan suatu bentuk tanggap nya pemerintah atas musibah yang di alami masyarakat.

“Tidak hanya sebatas pemberian bantuan ini saja. Kita akan siapkan tenda, air bersih, lampu serta kebutuhan masyarakat yang nantinya di butuhkan. Masyarakat yang terkena penyakit, dampak dari banjir ini jangan segan-segan untuk meminta pengobatan ke puskesmas,” katanya.

“Bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan jangan pernah segan-segan untuk meminta pengobatan ke Puskesmas setempat, karena kita telah membuka posko-posko kesehatan di puskesmas," katanya.

Setelah menyalurkan bantuan, Syarif Fasha beserta rombongan langsung meninjau rumah-rumah warga yang terkena banjir khususnya yang berlokasi di kecamatan Danau Sipin dan Pulau Pandan dengan menggunakan perahu karet. (JP-Lee)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar