Home » , , , , » Sherrin Tharia Zola Pimpin Rakor Sinkronisasi Program TP PKK dengan OPD

Sherrin Tharia Zola Pimpin Rakor Sinkronisasi Program TP PKK dengan OPD

Written By jambipos-online on Friday, March 17, 2017 | 11:24



Jambipos Online, Jambi-Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj. Sherrin Tharia Zola, pimpin rapat koordinasi (Rakor) sinkronisasi program TP PKK Provinsi Jambi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dalam mewujudkan program desa percontohan, yang berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Kamis pagi (16/3/2017).

Dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Sherrin Tharia Zola mengatakan, ada 141 Desa se-Provinsi Jambi yang akan dijadikan sebagai desa percontohan. Hal ini telah tertuang di dalam program kerja (Pokja) I s/d IV TP PKK Se-Provinsi Jambi.

“Saya meminta semua OPD ikut berpartisipasi untuk menyukseskan desa percontohan di satu desa/kelurahan dalam satu kecamatan di Provinsi Jambi,” ujar Sherrin Tharia Zola.

Sherrin juga mengharapkan, kepada setiap OPD terkait untuk ikut terlibat langsung dalam program ini, sesuai dengan bidang masing-masing.

Dikatakannya, kalau TP PKK tidak memiliki anggaran, namun diharapkan partisipasi OPD terkait untuk bekerja sama pada setiap program TP PKK dari Pokja I s/d IV yang ada di 141 desa/kelurahan se Provinsi Jambi.

Ketua TP PKK ini yakin jika kita kerja bersama-sama sesuai dengan SDM yang dimiliki setiap OPD hasilnya akan bagus dan memuaskan. Hadir dalam acara itu, Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik, Sekretaris TP PKK Provinsi Jambi Hj. Pit Arzuna, unsur perwakilan OPD, MUI, BNN, dan para tamu undangan lainnya. (Humas)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos