Home » , , » Ribuan Tokoh Masyarakat Merangin Hadiri Undangan H Salam

Ribuan Tokoh Masyarakat Merangin Hadiri Undangan H Salam

Written By jambipos-online on Thursday, March 2, 2017 | 11:11


Ribuan Tokoh Masyarakat Merangin Hadiri Undangan H Salam


Ribuan Tokoh Masyarakat Merangin Hadiri Undangan H Salam

Ribuan Tokoh Masyarakat Merangin Hadiri Undangan H Salam

H. SAMSURI (Guru H. Salam)
Jambipos Online, Merangin-Ribuan warga dan Tokoh Masyarakat Merangin menghadiri undangan H Salam dalam rangka sosialisasi ingin maju di Pilkada Merangin 2018 mendatang. Sebanyak 1200 tokoh masyarakat datang  dari ex Batin 9 Ilir. 

Warga juga datang dari 4 kecamatan,  1 Kecamatan Pamenang Merangin , 2 Pamenang Barat, 3 Renah Pamenang, 4 Pamenang Selatan. Dalam rangka H Salam memberi tahu pada tokoh-tokoh masyarakat dan warga yang hadir terkait dukungan kepada H Salam untuk 2018 siap maju menjadi Bupati Merangin, dalam tema “Merangin Kaya”.

Para tokoh yang hadir tokoh adat tokoh agama, sekaligus  ketua LSM Merangin Subhan, hadir  juga pak Agus dari partai. Siap mendukung H Salam maju menjadi Bupati Merangin, terlihat juga       H Bujang  dari Famili abadi  Orang yang terkenal di Merangin semua yang hadir satu pun tidak ada yang PNS tokoh masyarakat dan masyarakat  biasa.

Alipf selaku keluarga dari H Salam menyampaikan sambutan. “Bahwa mengundang bapak dan ibu, juga kita yang hadir pada kesempatan ini. Yang  pertama bahwa H Salam menyampaikan niat dan keinginan. Pengabdian dan kenginan disampaikan kepada kita. Bahwa pada tahun 2018 siap maju menjadi orang nomor satu di Merangin. Juga disampaikan bagi yang hadir ini kalau ada pendapat dan saran tolong sampaikan. Harapan kami kita harus terbuka saja jangan ada dusta di antara kita,” kata Alip.

Tidak ketinggalan juga H Jarmin mengatakan jangan melihat orang yang bicara. “Lihat lah orang yang kita bicarakan. Kapan lagi kita harus mendukung H Salam karena H Salam putra daerah Pamenang. Dan sudah 40 tahun Pamenang berdiri belum ada yang berani maju untuk menjadi calon Bupati Merangin. Kita harus mendukung dan kompak kembali kekandang, agar bisa pamenang maju,” katanya.

H Salam mengatakan Kelurahan Pamenang dan Ex Bathin 9 Ilir kalau kompak mendukung dirinya harus maju. “Saya siap untuk maju. Karena saya siap untuk menjadi Bupati Merangin. Mohon izin kalau diizinkan. Untuk menghadap 2018 apapun yang terjadi kita siap. Kerena partai yang mendukung sudah ada. Untuk minggu depan ex trans telah mengundang kita supaya datang ketempat dia. Kerena orang-orang itu menyatakan siap untuk mendukung kita supaya maju jadi orang no satu di Merangin,” katanya. (ADV/Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos