Home » , , , » Razia Simpatik 2017 di Polsek Pamenang Berikan Coklat dan Bunga

Razia Simpatik 2017 di Polsek Pamenang Berikan Coklat dan Bunga

Written By jambipos-online on Friday, March 3, 2017 | 06:30


Razia Simpatik 2017 di Polsek Pamenang Berikan Coklat dan Bunga




Razia Simpatik 2017 di Polsek Pamenang Berikan Coklat dan Bunga

Jambipos Online, Merangin-Wakapolsek Pamenang Iptu Hitler Sinaga, Kanit Lantas Bripda P Silaban sejak tanggal 1 Maret 2017 mulai mengadakan razia simpatik di depan Mako Polsek Pamenang, Kabupaten Merangin. Razio itu dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pamenang beserta anggota lalu lintas.

Dalam razia simpatik itu polisi memberikan coklat dan bunga kepada pengendara. Jumlah anggota yang razia 8 orang, 4 Polwan menggunakan kerudung. Sedangkan yang lainnya memakai pakaian adat Jambi.

Beberapa pengendara motor atau mobil terkejut ada razia dikasih bunga atau coklat. “Karena hari ini razia simpatik, tidak ditilang dan tidak ditahan. Cuma dikasih peringatan saja. Makanya hari ini dikasih arahan. Lain dari hari ini tidak ada kata-kata maaf. Asal melanggar pasti ditilang,” kata Wakapolsek Pamenang Iptu Hitler Sinaga.

Randi salah seorang pengendara sepeda motor saat di stop yang razia, ditanya surat menyurat dia menjawab, surat motor tinggal dirumah, kata yang sedang razia, tapi besok kalau lewat lagi harus lengkap semuanya. Kalau tidak akan kami tilang. Randi menjawab iya pak besok saya berjanji semuanya lengkap pak. Polisi jawab iya, hati-hati ya.

Mamad dari padang mau ke Palembang bawa mobil, pada saat melintas di depan Mako Polsek Pamenang sempat ditahan ditanya surat menyurat, setelah diperiksa sudah ada yang mati. Tapi dikasih peringatan saja. Untuk lain kali tolong semu surat kendaraan anda disiapkan, kata Wakapolsek Pamenang Iptu Hitler Sinaga.

Kapolsek Pamenang S Nababan saat dikonfirmasi Jambipos Online mengatakan, razia tersebut adalah seluruh indonesia. Dari tanggal 1 Maret sampai 21 Maret. “Saya menghimbau bagi masyarakat harus taati aturan bagi yang roda 2 lengkapi helm, spion, dan surat-surat kedaraan. Dan roda 4 lengkapi kir, sim dan surat-surat kendaraan dan tidak lupa menggunakan sabuk pengaman,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos