Home » , , , » H Salam Bantu Atasi Banjir di Dusun Baru Pamenang

H Salam Bantu Atasi Banjir di Dusun Baru Pamenang

Written By jambipos-online on Sunday, March 12, 2017 | 16:53







Jambipos Online, Merangin-Desa Dusun Baru RT 03, RT 13 dan RT 06, Kelurahan Pamenang, Kabupaten Merangin terendam banjir karena semalaman di guyur hujan. Banyak warga Dusun Baru mengeluh karena tidak bisa masak nasi karena dapur umum nya terendam banjir. Dusun Baru Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin Sabtu (11/03/2017) sampai jam 11 siang masih terendam air.

Untung pada saat warga dapat musibah Anggota Dewan Provinsi Jambi H Salam menurunkan alat beratnya untuk buat saluran air ke Sungai Merangin. Sekarang Allhamdulillah air mulai surut.

Tidak mau ketinggalan juga Anggota Dewan Kabupaten Merangin Zainuri begitu dapat informasi bahwa ada warga mendapat musibah terendam banjir langsung turun ke lapangan demi masyarakat. Membantu uang Rp 500.000 untuk biaya beli gorong-gorong. “Karena saluran air sudah di gali harus dikasih gorong-gorong,” katanya. 

Ketua RT 03, RT 13, RT 06 yang mewakili mengatakan pada Jambipos Online dari tadi malam sekitar jam 2 air mulai dalam hingga dapur warga ada yang terendam air. Kami masyarakat 3 RT in terimakasih nian dengan Anggota Dewan Provinsi Jambi H Salam dan Anggota DPRD Merangin Zainuri karena sangat peduli dengan warga sekitarnya.

Tokoh adat dan sekretaris Hendri juga turut kerja kerumah-rumah membantu warga. Juga ikut menyelamatkan harta masyarakat supaya jangan banyak musibah. Contoh saja ayam mereka banyak yang mati dan lagi barang yang yang berharga sudah dibantu diselamatkan. Yang ditakutkan kalau lambat ada bantuan bisa menimbulkan kerugian yang besar. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos