Home » , » Gubernur Jambi Zumi Zola Ajak Ratusan Anak Panti Asuhan Nontor Sirkus

Gubernur Jambi Zumi Zola Ajak Ratusan Anak Panti Asuhan Nontor Sirkus

Written By jambipos-online on Sunday, March 12, 2017 | 16:25






Foto-foto Usman Muhammad.


Zola: Saya Berbagi Kegembiraan dengan Anak-anak Panti Asuhan

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola,S.TP,MA mengatakan, dia membawa 700 anak-anak panti asuhan untuk menonton sirkus, untuk berbagi kegembiraan dengan anak-anak panti tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Zola saat Nonton Sirkus Bersama Anak-anak Panti Asuhan, di Taman Rimba (Eks Arena MTQ), Kota Jambi, Sabtu (11/3/2017) malam.

Zola mengajak 700 anak-anak panti asuhan dari 15 panti asuhan di Kota Jambi untuk menonton sirkus. Zola mengungkapkan, dia sangat senang bisa bersama dengan anak-anak panti asuhan untuk menonton sirkus tersebut. "Saya sangat senang sekali bisa hadir di sini. Saya memang penggemar pertunjukan sirkus, dulu saat saya kecil sering diajak nonton sirkus sama orangtua saya," ujar Zola.

"Bersama kita hadir tamu istimewa, 700 orang lebih anak-anak panti. Sengaja saya ajak untuk berbagi kegembiraan dengan mereka," lanjut Zola.

Zola mengatakan, selain hiburan, dalam sirkus juga ada nilai edukasi, naamun mengingatkan pengunjung untuk tidak mencontohnya, karena bisa berbahaya. "Kalau berbahaya, jangan dicontoh. Kalau para pemain sirkus ini sudah profesional," ujar Zola.

Terkait dengan banyaknya masyarakat Provinsi Jambi yang mengalami kebanjiran, Zola mengajak masyarakat untuk mendoakan warga yang menghadapi banjir. "Kita juga terus memberikan bantuan," sebut Zola.

“Saya mohon didoakan supaya saya dan Pak Fachrori Umar (Wakil Gubernur Jambi) bisa menjalankan tugas dengan amanah," tutur Zola.
Sebelum mengajak anak-anak panti asuhan menonton sirkus, terlebih dahulu Zola menjamu anak-anak panti asuhan tersebut makan bersama di rumah dinas Gubernur Jambi.

Ekspresi senang pun terpancar dari wajah para anak-anak panti asuhan tersebut, bisa makan bersama dan nonton sirkus bersama Gubernur Jambi.

Berbagai atraksi ditampilkan dalam sirkus itu, yakni atraksi senam. atraksi naik sepeda, atraksi hewan anjing, atraksi hewan harimau, dan atraksi lainnya.

Sirkus tersebut diselenggarakan sampai tanggal 26 Maret 2017, hari  Senin sampai Jumat diselenggarakan sekali sehari, hari Sabtu 2 kali, dan hari Minggu 3 kali. (ADV-Humas Prov Jambi)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos