Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Tanjabar Siap Dampingi Demo Warga


Bupati Safrial Siregar.

Jambipos Online, Kualatungkal-Keluhan masyarakat ibukota Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas aliran listrik kota yang kerap bolak balik padam disikapi serius Bupati Safrial Siregar.

Bahkan, sebagai orang nomor satu di bumi serengkuh dayung serentak ke tujuan siap mengawal demo warga ke kantor PLN. Sikap tegas Bupati lantaran selama ini pihak PLN belum menunjukan niatan berubah lebih baik. Padahal, Pihak PLN sudah berulang kali dipanggil menghadap untuk mempertanggung jawabkan kedap-kedipnya aliran listrik di rumah warga.

“Kita sudah berkali-kali memanggil pihak PLN Ranting Kuala Tungkal. Bahkan PLN Pusat pun kita sudah datangi untuk memberikan keterangan yang tegas dan berkepastian. Jangan memberikan jawaban-jawaban yang mengambang," ujar Safrial kepada media, Senin (20/3/2017).

Kekesalan Bupati Safrial atas pelayanan pihak PLN Kuala Tungkal juga kian memuncak lantaran dalam beberapa malam terakhir diteror laporan warga bertubi-tubi via ponselnya.

Untuk meminta ketegasan pihak PLN, Bupati menyatakan siap mendampingi masyarakat untuk melakukan aksi demo di kantor wilayah PLN Jambi. “Kita akan sama-sama meminta pertanggung jawaban pihak pln terhadap konsumen di Kuala Tungkal ini. Kalau memang pihak PLN tidak mampu, silhkan lambaikan tangan atau lempar handuk," tegas Safrial.

“Pemerintah bisa mencarikan pengusaha lain yang profesional dalam mengelola gas yang ada di bumi kita ini," pungkasnya. (JP-Ken)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar