Home » , , , , , » Binamarga PU Provinsi Jambi Konsentrasi Kerjakan 48 Titik Jalan dan Jembatan

Binamarga PU Provinsi Jambi Konsentrasi Kerjakan 48 Titik Jalan dan Jembatan

Written By jambipos-online on Thursday, March 30, 2017 | 17:22

Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi Budi Nurahman ST saat ditemui di Ruang Kerjanya, Senin 3 April 2017. Foto Asenk Lee Saragih/Jampos.


Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi Budi Nurahman ST saat mendampingi Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli meninjau jalan dan jembatan di Nipah dan  Rantau Rasau, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, Rabu (29/3/2019). Foto Humas.


Jambipos Online, Jambi-Bidang Bina Marga PU Provinsi Jambi tahun ini mengerjakan sekitar 48 titik jalan dan jembatan se Provinsi Jambi dengan alokasi anggaran total Rp 600 Miliar. Sekitar 30 pekerjaan kini sudah tahap lelang dan akan segera dikerjakan secara merata di Provinsi Jambi.

Demikian dikatakan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi Budi Nurahman ST kepada wartawan, Kamis (30/3/2017). Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan prioritas utama program Gubernur Jambi. 

“Pak Gubernur Jambi H Zumi Zole kemarin sudah meninjau ke daerah Nipah Panjang dan berhenti di daerah Jembatan Teluk Serdang. Itu akan kita bangun tahun ini kurang lebih 50 meter. Juga penanganan jalan-jalan yang nampak luas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, termasuk daerah Ujung Jabung. Insya Allah tahun ini akan kita laksanakan dengan menggunakan dana APBD,” katanya.

Menurut Budi Nurahman ST tahun ini ada Rp150 miliar dan sudah dilakukan pekerjaan jalan Nasional di Jambi. “Insya Allah tahun depan juga ada titik-titik sekitar Rp350 Milyar di daerah ini yang sedang kita perjuangkan di Pusat,” katanya. (JP-Lee)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos