Home » , , » 120 Karyawan PT Nurkencana Minta Gaji Dibayarkan

120 Karyawan PT Nurkencana Minta Gaji Dibayarkan

Written By jambipos-online on Wednesday, March 8, 2017 | 17:04


120 Karyawan PT Nurkencana Minta Gaji Dibayarkan.Yahya Jampos




120 Karyawan PT Nurkencana Minta Gaji Dibayarkan.Yahya Jampos

Jambipos Online, Merangin-Sebanyak 120 orang karyawan PT Nurkencana yang bekerjasama dengan PT GJB (KSO) di Desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin pada Rabu (8/3/2017) beramai-ramai mendatangi PT. Nurkencana meminta agar gaji mereka bisa dibayarkan. Desakan itu agar karyawan itu bisa beli beras dan juga bisa beli kebutuhan bahan pokok. Mereka mengaku sudah satu minggu dirumahnya kehabisan beras.

Menurut Pak Jarmin, sudah banyak menerima SMS dari intern karyawan minta tolong supaya suaminya bisa beli beras dan juga kalau suaminya tidak bisa terima gaji tutup saja NKC itu. Dari pada kami dirumah tidak makan. Isi SMS nya.

Jarmin masih sangat menahan apa keluhan dari karyawan yang hampir dua minggu, pada Rabu (8/3/2017) mereka tidak sanggup lagi menahan karyawan 120 karyawan demo ke kantor. “Bagaimana cara hari ini bisa terima gaji untuk beli beras,” katanya.

Jambipos menkonfirmasi dengan salah seorang isteri dari karyawan yang meminta namanya jangan di tulis, mengatakan pada Rabu ini kalau gaji suami nya hari ini tidak diterima, PT Nur Kencana dan PT. GJB diancam dihancurkan.

Dari pihak perusahaan Edi kepada Jambipos di kantornya mengatakan, mereka meminta gajinya yang sudah dua bulan belum diterima supaya dibayar. “Insyaallah hari ini akan kita usahakan dibayar, kata Edi. Ditanya tentang kontrak dengan PT.Nur Kencana, dia menjawab 6 bulan, tapi baru 2 bulan jalan sudah ada kendala. “Kami berusaha untuk koordinasi ulang dengan PT tersebut,” katanya. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos