Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Walikota Jambi Kembali Terima Anugerah Wahana Tata Nugraha


Walikota Jambi H Syarif Fasha (kiri) saat menerima Piala Penghargaan tertinggi di bidang lalu lintas, yaitu Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Selasa (31/1/2017). IST


Jambipos Online, Jambi-Pemerintah Kota Jambi melalui Walikota Jambi H Syarif Fasha menerima penghargaan tertinggi di bidang lalu lintas, yaitu Wahana Tata Nugraha (WTN). Walikota Jambi H Syarif Fasha sebagai kepala daerah dinilai kinerjanya terbaik tahun 2016 dalam bidang lalu lintas dan angkutan jalan untuk kategori kota besar.


Kabag Humas Pemkot Jambi Abu Bakar kepada Jambipos Online, saat ditemui di ruang kerjanya Selasa (31/1/2017)  mengatakan penyerahan penghargaan di Istana Wakil Presiden RI di Jakarta, Selasa (31/1/2017). 


Disebutkan, Wakil Presiden H Muhammad Jusuf Kalla yang diwakili Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi menyerahkan secara langsung penghargaan tertinggi di bidang lalu lintas, yaitu Wahana Tata Nugraha (WTN), kepada Walikota Jambi H. Syarif Fasha, sebagai kepala daerah dengan kinerja terbaik tahun 2016 dalam bidang lalu lintas dan angkutan jalan untuk kategori kota besar.


“Pemerintah Kota Jambi ditetapkan kembali sebagai penerima Wahana Tata Nugraha tahun 2016 karena dinilai berprestasi dalam penataan transportasi yang berkelanjutan, berbasis kepentingan publik, dan ramah lingkungan. Penghargaan tersebut juga yang ketiga kalinya secara berturut-turut diterima Kota Jambi, di bawah kepemimpinan Walikota H. Syarif Fasha,” ujar Abu Bakar.


Sebelumnya, Kota Jambi telah menerima penghargaan yang sama pada tahun 2014 dan 2015 lalu. Walikota Jambi H Syarif Fasha kepada sejumlah wartawan saat tiba di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi mengatakan, penghargaan tertinggi di bidang lalu lintas dan angkutan jalan ini adalah wujud dukungan atas upaya pemerintah dalam pembangunan dibidang lalu-lintas dan perhubungan, yang sebelumnya telah dilakukan penilaian oleh Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.
Lebih lanjut Fasha mengatakan, penghargaan tersebut bukan hanya sebagai ajang lomba, akan tetapi lebih diarahkan kepada upaya evaluasi sekaligus motivasi dalam peningkatkan pelayanan transportasi publik di suatu wilayah. Sehingga nantinya diharapkan ada sinergitas antar pemerintah dan masyarakat.


“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini, upaya dalam meningkatkan pelayanan transportasi kepada masyarakat di Kota Jambi dapat semakin baik. Saya juga terus berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan berbagai sarana dan prasarana perhubungan di Kota Jambi. Sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih maksimal,” katanya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar