Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Undian 16 Besar Europa League, MU Bakal Tempuh Jarak 6.025 Km


Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (tengah), saat merayakan gol ke gawang Saint Etienne dalam leg kedua 32 besar Liga Europa, Rabu, 22 Februari 2017. (AFP)

Jambipos Online, Nyon - Undian babak 16 Besar Europa League telah dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (24/2). Dalam pengundian yang dilakukan di markas besar UEFA tersebut Manchester United bertemu klub Rusia FC Rostov. 

Undian ini membuat Setan Merah harus menempuh jarak 3.744 mil atau 6..025 km pergi pulang ke markas klub yang terletak di kota Rostov-on-Don tersebut.

MU adalah satu-satunya klub Inggris yang tersisa di Europa League. Padahal dalam laga yang bakal berlangsung Kamis (9/3) itu MU harus bertemu Chelsea pada Senin (13/3) di pertandingan perempat final Piala FA.

MU menjadi favorit banyak rumah judi di Europa League setelah klub yang ditangani Jose Mourinho itu menaklukkan Saint-Ettinne dengan agregat 4-0.

Kendati bertemu Rostov - tim dengan peringkat terendah berdasarkan sistem pemeringkatan UEFA, kendala jarak dan cuaca dingin bakal menjadi musuh terberat bagi Setan Merah.

Rostov sendiri mencetak sejarah setelah berhasil menembus 16 Besar Europa League untuk pertama kalinya. Saat ini Rostov berada di peringkat ketujuh liga domestik yang tengah menjalani libur musim dingin.

Klub yang dilatih Ivan Daniliants itu melaju ke perempat final Europa League setelah menang dengan agregat 5-1 atas Sparta Praha.

Hasil undian 16 Besar Europa League:
Celta Vigo (Spanyol) vs FC Krasnodar (Rusia)
Apoel Nicosia (Siprus) vs Anderlecht (Belgia)
Schalke (Jerman) v Borussia Monchengladbach (Jerman)
Lyon (Prancis) v Roma (Italia)
FC Rostov (Rusia) v Manchester United (Inggris)
Olympiakos (Yunani) v Besiktas (Turki)
Gent (Belgia) v Genk (Belgia)
FC Copenhagen (Den) v Ajax .

(Net)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar