Home » , , » Tim Kesayangan HANURI Melaju Ke Delapan Besar

Tim Kesayangan HANURI Melaju Ke Delapan Besar

Written By jambipos-online on Sunday, February 19, 2017 | 06:37


Hanuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin


[PSMB] Persatuan Sepakbola Muara Belengo

[PSMB] Persatuan Sepakbola Muara Belengo

Jambipos Online, Merangin-Tim Kesebelasan kesayangan Hanuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin maju ke delapan besar setelah berhasil mengalakan lawan Persikab Karang Berahi 1-0. Pertandingan berlangsung di lapangan hijau Desa Karang Berahi, Jumat (17/2/2017).

Satu satunya gol kemenanggan [PSMB] Persatuan Sepakbola Muara Belengo, tersebut  dicetak oleh Gapor NO punggung 10 pada menit ke lima belas. Angota dewan Hanuri menyaksikan langsung pertandinggan tersebut.

Bahwa kemenangan ini merupakan awal yang sangat baik bagi tim PSMB. “Saya ingin mengucapkan selamat atas kerja keras di lapanggan yang tadi dimainkan oleh pemain pemain nya. Selamat ...selamat... selamat usai menyaksikan pertandingan tersebut,” katanya.

Sebelumnya sesaat setelah pertandingan usai  dan tim PSMB dinyatakan menang. Hanuri sempat turun kelapangan  untuk memberi ucapan selamat langsung  kepada seluruh pemain dan juga sama pelatih nya.  Turut mendampingi  dewan kita ada anggota dari koramil  dan dari pihak kepolisian juga ikut menyeksiakan, juga kepala Desa Muaro Belengo Efendi hadir serta perangkat desanya turut hadir.

Hanuri mengatakan, timnya bisa masuk ke babak final  dan juga dia berharap kepada tim nya bertandinglah sportif. Jangan banyak membuat kesalahan kerena wasit yang memimpin   1. Yadi, 2.Ahmad, 3. Pamungkas adalah wasit sudah profesional.

“Dia tidak ada pilih kasih. Dia hanya mengikuti aturan juga tidak lari dari kenyataan. Kalau harus beri kartu kuning pasti dia lanjutkan kalau sudah wajar diberi kartu merah pasti dia lanjutkan. Tak ada main pihak memihak. Kalau dapat juara satu akan kita serpis habis habisan,” kata Hanuri. (Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos