Home » , , , » Soal Sapu Bersih Pejabat PU Provinsi Jambi, Babak Belur Sudah Dimulai...!

Soal Sapu Bersih Pejabat PU Provinsi Jambi, Babak Belur Sudah Dimulai...!

Written By jambipos-online on Friday, February 24, 2017 | 08:10


Gubernur Jambi H Zumi Zola dan Sekda Provinsi Jambi Erwan Malik.

Jambipos Online, Jambi-Slogan sapu bersih pergantian pejabat di PU Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi H Zumi Zola ternyata mendapat tanggapan serius dari aktivis Jambi. Salah satunya yang berkomentar lantang adalah Bung Idris di akun sosial medianya. 

Berikut ini pendapatnya soal pergantian pejabat PU Provinsi Jambi oleh Wakil Gubernur Jambi H Fachrori Umar, Kamis (23/2/2017).  (Ini Daftar Pejabat yang Dilantik Wagub)

Banyaknya para Kabid dan Kasi yang berpotensi menunjang program Pemerintahan Provinsi jambi menuju Jambi Tuntas tersingkirkan oleh ganasnya aura sisa - sisa politik.

Tidak tersisa satu pun orang-orang yang mempunyai potensi itu, entah apa yang ada dipikiran para pemimpin sehingga “memporak porandakan” birokrasi yang tersistem.

Semua manusia pasti mengenal dengan perubahan dan itu tujuan utama dalam mencapai visi-misi yang di gadang-gadangkan, namun demikian tidaklah harus “memporak porandakan” birokrasi yang tersistem itu.

AKU BERTANYA....KAU JAWAB DENGAN YANG LANTANG ... TUNGGU AKU DI JALAN... WAHAI PEMIMPIN NEGERI....

Mungkin dengan semboyan diatas mengingatkan kembali kejalan yang hitam demi mempertegas atas jawaban membangun Negeri. Wassalam.Bung Idris. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos