Home » , , » SD Se Kecamatan Pamenang Ikut LCC

SD Se Kecamatan Pamenang Ikut LCC

Written By jambipos-online on Friday, February 24, 2017 | 11:10






Jambipos Online, Merangin-Sebanyak 13 Sekolah dasar (SD) di Kecamatan Pamenang Barat ikut Lomba Cerdas Cermat (LCC). Sebagai tuan rumah LCC itu  SD 13 di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin, pada hari Kamis (22/2/2017). Sebanyak dua puluh lima soal yang akan diperebutkan. Acara  LCC tersebut dihadiri  16 orang pendamping. Juga pengawas SD ikut menyeksikan acara tersebut yang berjalan jancar dan sukses.

Beberapa siswa SD 290 saat ditanya Jambipos Online sewaktu istirahat 20 menit, masalah sebanyak  25 soal  yang akan dijawab, mereka menjawab Insyaallah mereka  akan cari jawaban yang tepat sekurang kurang nya 75 persen akan mereka jawab dengan benar. 

Pada kesempatan itu ada juga dari Kepala kantor UPTD langsung menyaksikan kegiatan  LCC itu. Seleksi yang transparan, untuk meningkatkan mutu pendidikan juga mutu pengatahuan umum. Harapan kedepan kegiatan  seperti ini di dua kecamatan harus didukung, kerena di dua kecamatan ini satu kantor UPTD nya, satu Kecamata Pamenang Merangin satu lagi Pamenang Barat.

Kepala  SD 13 Misari SPd mengatakan sudah dua tahun dirinya jadi kepala sekolah rutin setiap tahun nya mengadakan LCC. Mengingat mutu pendidikan di Pamenang Barat makin meningkat. 

"Contoh untuk perwakilan Pamenang Barat di tingkat nasional dalam lomba 1 menari, 2 pantomin sepak takrau mendapat juara umum. Nampaknya sudah banyak perestasi yang diraih oleh SD 13 ini  seperti piala umum  OSN sudah dapat juara juga," kata Misari. (Yahya).
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos