Home » , » Nenek Renta Tenggelam di Sungai Batanghari

Nenek Renta Tenggelam di Sungai Batanghari

Written By jambipos-online on Monday, February 6, 2017 | 22:44


Proses pencarian korban tenggelam di sungai. Foto Dok Ist

Jambipos Online, Jambi - Rahma, seorang nenek renta berusia lebih dari 70 tahun dikabarkan tenggelam di sungai batanghari. Warga Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko tersebut ketika itu sedang mandi di sebuah jamban di Sungai Batanghari.

Peristiwa naas yang terjadi Senin (6/2/2017) tersebut diketahui oleh seorang warga bernama Faisal. Kemudian Faisal memberitahukan itu kepada warga lain. Sehingga warga berbondong - bondong pergi ke TKP (tempat kejadian perkara) untuk memberikan pertolongan.

Bahkan ketua RT 13 dan aparat lainnya seperti dari kepolisian dan tentara berusaha mencari sang nenek. Setelah dicari dengan cara menyelam di lokasi Rahma terpeleset, warga tak menemukan yang bersangkutan. "Mungkin hanyut, karena arus sungai sangat deras", ujar Faisal kepada wartawan.

Menurut warga lainnya, kejadian itu berlangsung sekitar pukul satu siang. Memang Rahma sering mandi di sana dan biasanya usai mandi dirinya berwudhu untuk solat zohor.

“Aku rasa ibu itu terpeleset, walaupun dia bisa berenang tentu pasti terseret karena arusnya deras. Ibu Rahma juga sudah renta", ujar warga itu. Adanya kejadian ini diakui juga oleh Kapolsek Jaluko, AKP Alhajat. Bahkan pencarian terhadap korban telah melibatkan pihak basarnas. (Rizal/JP)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos