Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Lagi, Fasha Berikan Bansos Lewat Kantong Pribadinya


Lagi, Fasha Berikan Bansos Lewat Kantong Pribadinya.

Jambipos Online, Jambi - Selain memberikan beasiswa kepada anak kurang mampu di Kota Jambi, Walikota Jambi H Syarief Fasha kembali memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada para korban bencana alam, penderita kelumpuhan dan warga Kota Jambi yang terkena serangan struk.

Bansos yang digelar walikota ini dilaksanakan usai acara penyerahan SPPT PBB Perkotaan Tahun 2017 di Ruang Pola Kantor Walikota Jambi, Jumat (3/2/2017).

Kegiatan ini merupakan bentuk merespon positif Walikota Jambi terhadap laporan pihak keluarahan dan kecamatan yang ada di Kota Jambi.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen saya selaku walikota guna membantu masyarakat yang terkena musibah", ujar walikota sembari menyebutkan kalau dana bantuan yang digunakan murni berasal dari uang pribadinya.

Fasha mendanai bansos tersebut melalui gajinya sebagai Walikota Jambi yang tak pernah diambilnya sejak pertama dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Pemerintah Kota Jambi tersebut.
Adapun bantuan yang dilaksanakan pada Jumat (3/2/2017) itu ialah, pemberian bantuan sejumlah uang kepada warga bernama Sobrianto yang rumahnya terkena musibah bencana alam angin puting beliung beberapa waktu lalu.

Akibat angin puting beliung itu rumah  semi permanen milik Sobrianto rusak berat. Sobrianto tinggal di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Paal Merah,Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Dirinya sangat berterima kasih kepada walikota Jambi yang sudi mengulurkan tangan kepada warganya yang terkena musibah.

Kemudian pada hari yang sama, walikota juga memberikan bantuan dua unit kursi roda kepada penderita penyakit struk dan kelumpuhan yakni, Nurbaiti dan Sumiati juga warga Lingkar Selatan, Kota Jambi. "Mudah - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan", kata walikota. (Rizal/JP)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar