Home » , , » Ivan Wirata dan Agustian Mahir Minta Hj Masnah Busro Rangkul Seluruh Masyarakat Muarojambi

Ivan Wirata dan Agustian Mahir Minta Hj Masnah Busro Rangkul Seluruh Masyarakat Muarojambi

Written By jambipos-online on Friday, February 17, 2017 | 07:56




Selfi ala Ibu Bupati Muarojambi Terpilih, Hj Masnah Busro, SE. Foto Usman Muhammad
Jambipos Online, Muarojambi-Kontestan Pilkada Muarojambi Ivan Wirata dan Agustian Mahir secara lapang dana dan kasetraia mengucapkan selamat atas kemenangan Hj Masnah Busro di Pilkada Muarojambi, Rabu (15/2/2017). Keduanya juga agar Hj Masnah Busro-BBS merangkul seluruh masyarakat Muarojambi untuk bersatu kembali dalam membangun Kabupaten Muarojambi.

Agustian Mahir dan Ivan Wirata berharap kepada Hj Masnah Burso yang mendapat mandat Rakyat Muarojambi untuk menjabat Bupati Muarojambi Periode 2017-2022 agar menghilangkan pengkotak-kotakan saat proses Pilkada Muarojambi. 

Tidak ada lagi tim sukses masing-masing calon, namun diharapkan bersama-sama dirangkul untuk membangun Kabupaten Muarojambi lebih baik. Seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Muarojambi harus dilibatkan dalam membangun Muarojambi.

“Alhamdulillah Puji syukur kehadirat Allah SWT, kami Keluarga besar IDOLA ( H. IVAN WIRATA & H. DODI SULARSO ) Mengucapkan Ribuan terimakasih atas seluruh jerih payah, Tenaga, Fikiran, Do'a dan dukungan moril dan materil dari semua pihak, Keluarga, Ibunda, Istri, Ananda, Sanak Keluarga, Kerabat, Tim Pemenangan IW BERJAYA,” kata Ivan Wirata, Jumat (17/2/2017).

“Kami juga mengucapkan Ribuan terimakasih atas seluruh jerih payah Tim Koalisi Parpol pengusung IDOLA, Tim Sedulur, Tim Keluarga, Tim IW Muslimah, Tim IW MUDA BERJAYA, Tim Media Center, Tim Advokasi, Sahabat IW, Simpatisan, Relawan, PP WAK KOCAI dan seluruh masyarakat Muarojambi yang telah mendukung dan mendoakan kami. Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal kebaikan. Dan kami yakin ini semua merupakan ketentuan Allah yang terbaik bagi kita semua. Kami juga mengucapkan Selamat Buat Hj MASNAH,SE Dan BAMBANG BAYU SUSENO,SP,MM semoga Amanah. Salah kata dan perbuatan selama sosialisasi dan kampanye kami menghaturkan maaf yang sedalam-dalamnya. Assalamualaikum,wr,wb,” sebut H Ivan Wirata dan H Dodi Sularso SH. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambipos Online | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. Jambipos Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Publiser/Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos